Kemenag Kota Subulussalam Gelar Rakor Penyusunan RKA-SK 2019

Kankemenag Subulussalam 12-02-2018 08:13

Subulussalam (Humas)----Dalam rangka mempercepat pencapaian kinerja, Kementerian Agama Kota Subulussalam melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) Penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran Satuan Kerja (RKA-SK) Tahun 2019 dengan seluruh Satuan Kerja (Satker) Kepala Madrasah, Bendahara, dan Operator Madrasah.

Acara di Hotel Khairusyah tersebut, dipimpin langsung oleh Kakankemenag Kota Subulussalam Rislizar Nas, S.Ag.

Rakor tersebut dihadiri oleh  Kasubbag TU H. Marwan Z, S.Ag, MM,  Kasi Bimas Islam Jamhuri, SHI, Kasi Penyelenggara Syari’ah, Kasi Pendisi, Kasi PHU , dan diikuti oleh seluruh Satuan Kerja (Satker) Kepala Madrasah, Bendahara dan Operator Madrasah se-kota Subulussalam.

Dalam arahan Kakankemenag Kota Subulussalam Rislizar Nas, S.Ag menjelaskan bahwa semua program dan kegiatan yang telah disusun harus dilaksanakan sesuai jadwal yang ada. Rapat ini juga dalam rangka pemantapan kinerja seluruh Satuan Kerja yang ada.

"Akhir tahun ini semua kegiatan diharapkan dapat direalisasikan tepat waktu dan tepat sasaran," ajaknya.

Ia juga berharap, kepada Perencanaan bersama dengan Bendahara dan Operator Madrasah agar mengupayakan data yang kita entry tidak ada yang tidak akurat/failed. "Pastikan anda bahwa sudah mengentry data Satker yang anda entry dan agar mengupayakan data yang anda entry tersebut akurat," tutupnya.[SY]

 

Kategori Informasi dan Humas