CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Baru Dilantik, Kakankemenag Bener Meriah Gelar Temu Ramah dengan ASN

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 1271
Selasa, 30 Januari 2018
Featured Image

Redelong, (Yusra)---Usai kegiatan penyambutan kedatangan tamu rombongan dari Kankemenag Kabupaten Pidie di MTsN 2 Bener Meriah, Keluarga besar Kemenag Kabupaten Bener Meriah melaksanakan temu ramah dengan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah yang Baru Saidi B, S.Ag, MA.

Saidi sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Tata Usaha di Kab. Aceh Tengah menjadi Kepala Kankemenag Kabupaten Bener Meriah yang di lantik oleh Kakanwil Kemenag Prov Aceh pada hari Rabu 24 Januari 2018 di Banda Aceh.

Acara ini dihadiri oleh Ka. Subbag TU, seluruh Kasi, Kepala KUA, Kepala Madrasah, Kepala RA, Pokjaluh dan Pokjawas di lingkungan Kankemenag Bener Meriah yang bertempat di aula Kankemenag Bener Meriah, Senin, (29/01/18).

Dalam temu ramah ini, Kepala Kantor Kemenag Bener Meriah mengatakan, dalam suasana baru ini dia berkomitmen  untuk menjaga hubungan  baik  dengan segala lapisan dan   saling koordinasi   untuk  memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada masyarakat,  serta menjalankan 5 nilai budaya kerja  Kementerian Agama  yaitu, “Menegakkan nilai-nilai integritas, profesionalitas, inovatif, tanggungjawab dan keteladanan sebagai budaya kerja  Kementerian Agama”, dan siap dalam 24 jam menerima masukan yang tentunya memajukan Kabupaten Bener Meriah secara bersama-sama membangun Bener Meriah ke arah yang lebih baik dari yang sudah ada, ungkap Saidi.

Ia juga menambahkan  ditahun 2017  berbagai prestasi  telah diraih Madrasah dan jajaran Kankemenag Bener Meriah meski tentunya masih ada kekurangan terjadi di tahun 2017. 

"Sekarang, memasuki tahun 2018 saatnya  mengevaluasi atas kinerja selama ini dan berharap di masa akan datang akan lebih baik lagi, segala kekurangan yang terjadi ditahun 2017 menjadi bahan evaluasi untuk  menjadi yang terbaik di masa yang akan datang”, ujar mantan Kasubbag TU Kankemenag Aceh Tengah itu.

Acara temu ramah ini di tutup dengan pembacaan do’a yang dipandu oleh Kepala MAN 1 Bener Meriah Mahdi, S.Ag, MA.[SY]


Tags: # info
Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh