CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Kakankemenag Pidie Disambut Tarian Khas Gayo di Bener Meriah

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 916
Selasa, 30 Januari 2018
Featured Image

Redelong (Yusra)---Kakankemenag Kabupaten Pidie diwakili Kasi Madrasah, Drs. Imran beserta Kepala Madrasah melakukan Kunjungan Silaturrahim ke Kankemenag Kabupaten Bener Meriah sekaligus studi banding ke MTsN 2 Bener Meriah, Rabu (29/01/18).

Dalam sambutannya Kepala Kemenag Kabupaten Bener Meriah Saidi B, S.Ag, MA mengatakan suatu kebanggaan baginya mendapat kunjungan dari Kemenag Kabupaten Pidie. "Dengan kunjungan ini kita dapat bersilaturrahmi, bertukar pengalaman (sharing) demi generasi khususnya pendidikan," ujarnya.

Selain itu, Saidi mengatakan selaku pembina madrasah dari RA sampai MA keberadaannya cukup bangga, dimana guru yang mengajar sangat ramah tamah, mengajar dan mendidik akhlak anak dengan ikhlas sehingga banyak siswa yang menuntut ilmu di sekolah ini.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Madrasah MTsN 2 Bener Meriah juga menyampaikan tentang program unggulan yaitu kelas online yang mendapat Support dari orang tua melalui komite madrasah. Program kelas online ini memiliki kelebihan dibandingkan dengan kelas biasa baik sarana maupun fasilitasnya.

Ucapan terima kasih juga diungkapkan Kepala Kemenag Kabupaten pidie diwakili Kasi Madrasah Drs. Imran kepada pihak MTsN 2 Bener Meriah yang memperkenankan pihak rombongan untuk berkunjung dalam rangka silaturrahmi bersama sekaligus studi banding. 

Kasi Madrasah Kankemenag Pidie juga menyampaikan dipilihnya MTsN 2 Bener Meriah sebagai tempat silaturrahim dan studi banding karena madrasah tersebut salah satu madrasah yang terkemuka di kabupaten Bener Meriah dimana alamnya yang asri dan beriklim dingin dan sejuk, terbukti banyak diminati jumlah siswa  yang banyak prestasi dan memiliki program kelas unggulan yang tidak ada di madrasah lain. Dari sinilah semoga silatuhrahim kita terjalin erat, dan kami siap menerima MTsN 2 Bener Meriah berkunjung ke tempat kami juga.[SY]

Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh