Rakor Lintas Sektoral Awal Kerja KUA Kecamatan Julok

Kankemenag Aceh Timur 17-01-2018 13:53

Idi (Irfan Humas)---Bertempat diruang Aula serbaguna Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Julok, kepala beserta penyuluh Non PNS dan para staf kantor mengadakan rapat, penyusunan program kerja tahun 2018.

 

Sebagai langkah awal mewujudkan program kerja di awal tahun 2018. KUA Julok mengadakan rakor lintas sektoral bersama mitra kerja KUA Kec. tersebut.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kepala KUA Julok, Fadli SAg mengatakan, rapat diadakan sebagai evaluasi kerja bagi seluruh staf kantor. ”Dengan datangnya tahun yang baru diharapakan kepada kita semua yang bekerja dilingkungan kerja kementerian agama khususnya kita dikantor urusan agama Julok ini, dapat berkerja dengan jauh lebih baik lagi daripada tahun sebelumnya.”jelasnya.

 

Dan kita bekerja sesuai dengan uraian tugas kita, namun disebalik itu kita juga dituntut bekerja gotong royong dalam artian kita tidak terpaku dengan uraian tugas yang diberikan, kita harus bekerja sama untuk menyelasaikan satu pekerjaan lain diluar menjadi tanggung jawab dan kerja kita.

 

Selanjutnya ia menambahkan, dengan datangnya tahun baru sudah pasti meninggal dosa di tahun yang lalu.

”Kepada kita semua yang hadir, selaku kepala mengucapkan selamat kerja ditahun yang akan kita hadapi dan terimah kasih atas kerja samanya yang telah kita lakukan pada tahun sebelumnya, terima kasih, ” pungkas Fadli.[SY]



Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota