Kemenag Banda Aceh Presentasi Rencana Realisasi Anggaran 2018

Banda Aceh 11-01-2018 20:58

Banda Aceh (Yurisemsa/Heri)---Kepala Satuan Kerja (satker) yang berada di lingkungan Kantor Kementrian Agama Kota Banda Aceh terdiri dari kepala seksi dan kepala Madrasah sekaligus sebagai Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) telah mempresentasikan rencana realisasi anggaran tahun 2018 sebagaimana tersedia pada DIPA Tahun 2018, Kamis (11/1) di aula utama Kantor Kementerian Agama Banda Aceh jalan Mohd. Jam no. 29 Banda Aceh.

Kepala Kantor Kementerian Agama Banda Aceh Drs. H.Amiruddin , MA setelah mendengar semua hasil presentasi rencana realisasi anggaran dimaksud dari seluruh kepala seksi dan kepala Madrasah mengapresiasi hasil presentasi tersebut.

Pada arahan dan bimbingannya ia mengatakan bahwa mulai tahun ini akan dilakukan evaluasi realisasi pertriwulan yaitu April, Juli, Oktober dan Desember.

Kakankemenag didampingi Ka. Subbag. TU Drs. Taufik, M.Pd menyampaikan Satker - satker yang mempresentasikan rencana realisasi keuangan tahun 2018 Sekretaris Jenderal (Sekjend), Seksi Pendidikan Madrasah, PAI, PD Potren, PHU, Bimas Islam, MAN 1 B. Aceh, MAN 2 B. Aceh, MAN 3 B.Aceh, MTsN 1 B.Aceh, MTsN 2 B Aceh, MTsN 3 B.Aceh, dan MTsN 4 B. Aceh.

Hadir pada acara presentasi ini Analis Perencanaan Elia Fajri SE, PPK, Para Kasi, Para Kepala MAN, MTsN dan MIN yang didampingi masing - masing bendahara pengeluaran.[SY]

Kategori Kantor Wilayah Aceh Informasi dan Humas