Pembina DPW Kanwil Kemenag Aceh Hadiri Pelantikan IGRA Barat Selatan

Kankemenag Aceh Barat Daya 11-01-2018 11:30

Blangpidie (Badrul)---Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Provinsi Aceh melaksanakan kegiatan pelantikan pengurus IGRA kabupaten/kota Barat Selatan di Aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Aceh Barat Daya, Rabu (10/01).

Selain agenda pelantikan IGRA Provinsi Aceh juga melaksankan kegiatan Pelatihan Kurikulum 13 (K13) bagi guru Raudhatul Athfal Barat Selatan selama tiga hari yaitu 10 s/d 12 Januari 2018 ditempat tersebut.

Kegiatan Pelantikan dan Pelatihan K13 IGRA Barat Selatan tersebut turut dihadiri Oleh Pembina DWP Kemenag Provinsi Aceh Ny. Nur Azizah M. Daud Pakeh yang juga merupakan Majlis Hikmah IGRA Provinsi Aceh, Perwakilan Dinas Pendidikan Abdya, Bunda Paud Abdya, Ketua PW IGRA Provinsi Aceh Murhamah, S.Ag, Ketua DWP Kemenag Kab. Abdya Fuadati, S.PdI, Ketua DWP Kemenag Kab. Aceh Barat Erna Marningsih dan para Guru Raudhatul Athfa dari Barat Selatan.

Majlis Hikmah PW IGRA Provinsi Aceh Ny. Nur Azizah M. Daud Pakeh dalam arahannya menyampaikan agar para pengurus IGRA Kabupaten/Kota yang telah dilantik dapat memberi semangat baru untuk perkembangan dan kemajuan Raudhatul Athfal di Kabupaten Masing-Masing.

“Kita adalah pendidik anak usia dini calon penerus masa depan bangsa, apa yang kita lakukan hari ini akan menuai hasilnya dimasa yang akan datang dan bekerjalah dengan ikhlas demi masa depan bangsa yang cermelang”, ujar Majlis Hikmah PW IGRA Aceh.

Lebih lanjut Nur Azizah mengucapkan terimakasih kepada Kankemenag Abdya dan Pengurus IGRA Abdya yang telah memfasilitasi dan menyediakan tempat dalam kegiatan Pelantikan dan Pelatihan K13 Bagi Guru Raudhatul Athfal Barat Selatan.

Pegurus IGRA Kabupaten Yang Dilantik dan Mengikuti Pelatihan K13 Yaitu :

1. Kabupaten Aceh Barat Daya

2. Kabupaten Aceh Selatan 

3. Kabupaten Aceh Barat 

4. Kabupaten Seumelue dan

5. Kabupaten Aceh Singkil.[]

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota