Maiyusri Buka Kotak Angket PHU di Arul Bathin

Kankemenag Gayo Lues 11-01-2018 09:20

Blangkejeren (Mawardi Siregar)---Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gayo Lues, Drs. H. Maiyusri membuka kotak angket partisipasi jama’ah yang mendaftar tahun 2017 dalam mengisi  indeks kepuasan pelayanan Kemenag setempat, khususnya Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) yang berlangsung di front office Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gayo Lues Jln. Arul Bathin No:149, Rabu (10/1).

Pembukaan kotak angket partisipasi jama’ah ini turut hadir H. Hasbullah, S.Ag,(Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah), Amirudin, (Kasub.bag TU), Dharmika Yoga, SE,(Kasi Pendis), Taufiq, S.Ag, (Kasi Penyelenggara Syari’ah) serta seluruh staf dari  Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah.

Berdasarkan rekapitulasi kepuasan jama’ah dengan  jumlah 334 (tiga ratus tiga puluh empat) orang pada priode Januari s.d Desember 2017, maka sebanyak 217 (dua ratus tujuh belas) orang menyatakan sangat puas terhadap pelayanan seksi Penyelenggara Haji dan Umrah dalam melayani jama’ah.
Sebanyak 95 (sembilan puluh lima) orang menyatakan puas terhadap pelayanan seksi Penyelenggara Haji dan Umrah dalam melayani jama’ah, dan sisanya sebanyak 22 (dua puluh dua) orang menyatakan cukup puas terhadap pelayanan seksi Penyelenggara Haji dan Umrah dalam melayani jama’ah.

Staf Penyelenggara Haji dan Umrah, Afwan Zamri, S.HI, merasa bangga terhadap pelayanan pada seksinya selama ini, meski demikian staf PHU ini masih bertekad untuk meningkatkan pelayanan setiap calon jam’ah haji di masa mendatang.[SY]



Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota