MI Al Ashriyah Kota Langsa Gelar Rapat Rutin Dewan Guru

Kankemenag Langsa 10-01-2018 09:20

Langsa (Yuyun)---Kepala MI Al Ashriyah Kota Langsa menggelar rapat rutin dewan guru yang dipimpin Hj.Nonarita.S.Ag dan membahas tentang beberapa poin, diantaranya persiapan pemantapan ujian yang akan diselenggarakan pada bulan Mei mendatang. Persiapan kelas extra kurikuler untuk pelajaran MTK pun sudah dibentuk dan siap dijalankan pada 10 Januari 2018.

Yuli Indrayani dan Riski Arimurni yang ditunjuk sebagai pengajar kelas Extra kurikuler untuk memantapkan persiapan siswa/siswi melaksanakan ujian.

lebih lanjut Kepala sekolah juga menyatakan tentang  poin lainnya yang dianggap penting untuk dapat memajukan MI Al Ashriyah Kota Langsa.

Dalam kaitan itu ia juga menyinggung bahwa dalam bulan-bulan kedepan, para guru dan pegawai diharapkan untuk selalu meningkatkan profesionalismenya guna mempertanggung jawabkan predikat baik Madrasah yang berada dibawah Kementrian Agama Kota Langsa.

Ia berharap kepada Para Guru MIS Al Ashriyah untuk dapat memajukan dan meningkatkan mutu Madrasah serta taraf pendidikan yang layak bagi masa depan siswa/siswi kelak.

Rapat tersebut dihadiri oleh semua dewan guru dan juga staf Tata Usaha.(d/Sy)

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW