Kemenag Aceh Timur Adakan Rapat Evaluasi ASN Awal Tahun 2018

Kankemenag Aceh Timur 08-01-2018 12:43

Idi (Irfan Humas)---Awal tahun 2018 Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur, Drs H Marzuki Ansari MA mengadakan rapat evaluasi terhadap Aparatur sipil Negara (ASN) di Aula Serbaguna Kemenag setempat, Senin (8/1).

Rapat evaluasi tersebut dipimpin oleh Kepala Kantor Kemenag Atim H Marzuki dan dibuka oleh Kasubbag TU H Akly SAg MH dan di hadiri oleh para Kasi dan seluruh ASN.

Dalam arahannya Kakankemenag mengatakan bahwa rapat ini diadakaan untuk memperkuat silaturrahim dan ukhwah Islamiyah internal antara ASN.

Ia berharap tahun 2018 agar lebih maksimal bekerja dan melayani masyarakat dibandingkan tahun sebelumnya, dikarenakan ia melihat masih ada ASN yang tidak sesuai Fakta Integritas.

“Saya berharap kepada seluruh Keluarga kemenag Atim Khusus nya agar lebih meningkatkan kinerja dan pelayan terhadap masyarakat sehingga masyarakat yang datang merasa terlayani dengan Maksimal”, harap H Marzuki.

Ia juga menambahkan agar menjaga kedisplinan bekerja dan tepat waktu sehingga memiliki integritas tinggi saat bekerja.

Saran dan kritik yang konstruktif ikut mewarnai Rapat Evaluasi Kinerja awal Tahun Kemenag Atim.

Pada sesion akhir rapat evaluasi H Akly menyimpulkan bahwa dengan Rapat Kinerja ini kita dapat lebih kompak dan saling membantu dalam menjalankan berbagai aktifitas sesuai dengan beban tugas yang diberikan.

"Alhamdulillah dengan rapat evaluasi ini kinerja ASN  kedepan akan lebih baik dan saling memahami dengan tanggung jawab masing-masing." ujarnya.[SY]


Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW