Kakankemenag: Lahirkan Inovasi Tahun Baru

Kankemenag Nagan Raya 08-01-2018 11:21


Nagan Raya (RisQy)---Lahirkanlah Inovasi di Tahun Baru, hal ini disampaikan apel pagi senin yang di sampaikan oleh Kakankemenag Nagan Raya H. Herman  di halaman Kantor Kementerian Agama setempat yang diikuti oleh seluruh staf kemenag.


Terkadang apapun yang kita lakukan baik itu pekerjaan rutin maupun pekerjaan yang tidak rutin kita kerjakan dengan kurang teliti dan kurang dari standar, memang itu tidak terlalu fatal tapi mengurangi nilai estetika pekerjaan tersebut baik itu dari segi mutu dan kualitas, sebut Herman.

"Oleh karena itu inovasi selalu dibutuhkan untuk setiap pekerjaan dan yang terpenting adalah buat jadwal pekerjaan harian yang akan kita lakukan di jam kerja kita," lanjutnya.

Ia juga mengatakan untuk menghasilkan pekerjaan yang berkualitas dan bermutu harus perhatikan lima hal yang pertama lahirkan inovasi dalam setiap pekerjaan, kedua telitilah dengan pekerjaan tersebut, ketiga ikuti aturan standart pekerjaan dengan standart yang berlaku, keempat ikhlas lah dalam setiap pelayanan yang kita berikan kepada masyarakat dan yang ke lima bersihlah dalam melayani dengan sepenuh hati.[SY]


Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota