Gerak Jalan Santai, Meriahkan HAB ke 72 di Aceh Tengah

Kankemenag Aceh Tengah 06-01-2018 21:37

Takengon (Darmawan)---Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tengah gelar kegiatan Gerak Jalan Santai dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) ke 72 Kementerian Agama Republik Indonesia, Sabtu (6/1/18). 

Kegiatan tersebut dilepas langsung oleh bupati Aceh Tengah, Drs. Shabela AbuBakar didampingi wakil bupati H. Firdaus, M. Kes di Gedung Olah Seni (GOS), blang kolak I Kec. Bebesen. 

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kakankemenag Aceh Tengah, forkopimda, para pejabat, karyawan dilingkungan KanKemenag Aceh Tengah, Kepala Madrasah, guru, Kepala KUA Kecamatan dan staf. 

Sedikitnya ada seribuan lebih peserta gerak jalan santai yang hadir mengikuti kegiatan tersebut. 

"Tahun ini start dimulai dari halaman gedung olah seni (GOS) terus ke jalan Yos Sudarso, jalan Leebe Kader, jalan MH Gayo kemudian finish kembali di Gedung Olah Seni (GOS)", ujar Kakankemenag Aceh Tengah, Amrun Saleh. 

Acara ini nanti akan di hibur dengan "door prize" yang disediakan oleh panitia acara. Begitu dilepas oleh bupati, sambil jalan panitia akan membagikan kupon kepada para peserta gerak jalan santai. Kemudian setelah tiba di finish, panitia akan memanggil nomor yang sudah diacak. 

Kegiatan hari ini berjalan dengan baik dan lancar, semoga kedepan kegiatan ini lebih semarak lagi, sebut peserta gerak jalan santai.[SY]

Kategori Informasi dan Humas