Bupati jadi Inspektur Upacara Hari Amal Bakti Kemenag Aceh Timur

Kankemenag Aceh Timur 03-01-2018 14:18

Idi (Irfan Humas)---Kementerian Agama Kabupaten Aceh timur menggelar upacara bendera peringatan ke-72 Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag Tahun 2018.

Bupati Atim yang diwakili oleh Wakil Bupati Aceh Timur Syahrul bin Syamaun (Linud) menjadi inspektur upacara dalam Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Ke-72 Tahun 2018 Tingkat Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Aceh Timur (Atim) yang dipusatkan di lapangan Pusat Perkantoran Aceh Timur, Rabu (03/01/2018) pagi. 

Dihadapan seluruh peserta upacara Syahrul yang membacakan sambutan Menteri Agama (Menag) Lukman Hakim Saifuddin menekankan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenag baik di pusat maupun di daerah agar giat berinovasi sehingga bisa mengimbangi perkembangan yang ada dan kekinian. 

Disamping itu, layanan kepada masyarakat baik di pusat maupun di wilayah diharapkan dapat dilakukan secara digital dan terintegrasi dalam Sistem Pelayanan Terpadu Satu Pintu (SPTSP) sebagai implementasi E-Government.

Dalam peringatan HAB ke-72 tersebut diberikan 297 penghargaan kepada jajaran Kantor Kemenag Atim dan siswa yang telah mengukir prestasi di tahun 2017, diantaranya penghargaan Lomba Seni, olahraga,Expo dan lain-lainnya.

Turut hadir Asisten II Sekda kab,Kejari Aceh Timur,Kepala dinas Syariat Islam,Kepala dinas Kesbang pol, Kepala Kantor Kemenag Atim Drs H Marzuki Ansari MA dan perwakilan unsur Muspida Atim.[SY]


Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota