Di Pijay, Wakil Bupati jadi Inspektur Upacara HAB

Kankemenag Pidie Jaya 03-01-2018 11:59

Meureudu (Humas Pijay)---Upacara memperingati Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke 72 di Kabupaten Pidie Jaya dilaksanakan di halaman Kantor Kementerian Agama Pidie Jaya, bertindak sebagai Inspektur Upacara Wakil Bupati H. Sayed Mulyadi, SE, M.Si sekaligus membaca amanat Menteri Agama Republik Indonesia.

Upacara yang diikuti hampir 700 peserta yang terdiri dari Guru,siswa/i madrasah, pegawai KUA dan karyawan Kementerian agama di mulai pada jam 9 tepat, dibawah terik sinar matahari pagi para peserta terlihat sangat antusias dan khidmat mengikuti upacara memepringati Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke 72.

Kepala Kementerian Agama Kabupaten Pidie Jaya Drs. H. Ilyas Muhammad, MA selesai upacara mengatakan bahwa pelaksanaan HAB tahun ini berlangsung lancar, tertib dan aman, terimakasih banyak kepada peserta upacara dan panitia yang sudah menyukseskan pelaksanaan upacara tahun ini, begitu ujar Ilyas Muhammad.

Upacara ditutup dengan santunan anak yatim dan piatu keluarga besar kementerian agama dan pemberian piagam penghargaan kepada Guru dan Siswa berprestasi tahun 2017 serta penghargaan kepada Madrasah dan KUA berprestasi ketegori tertib administrasi dan kebersihan lingkungan.

Terakhir ditutup dengan pembacaan doa oleh Kamilin, S.Ag, MA kepala KUA kecamatan Jangka.[]


Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW