d Kanwil Kementerian Agama Provinsi Aceh :: Seuramo

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Wakil Ketua Pengadilan Negeri Simpang Tiga Redelong

Kankemenag Bener Meriah 20-12-2017 15:35

Redelong (Yusra)---Plh. Kepala Kator Kementerian Agama Kab. Bener Meriah Drs. H. Sahirman menghadiri undangan Ketua Pengadilan Negeri Simpang Tiga Redelong, Rabu (20/12/2017) untuk menjadi pengukuh Sumpah dalam pelantikan dan pengambilan sumpah Wakil Ketua Pengadilan Negeri Simpang Tiga Redelong di Ruang Sidang Utama Kantor Pengadilan Negeri Simpang Tiga Redelong Kab. Bener Meriah.

Dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut juga dihadiri para tamu undangan, dimana acara berlangsung dengan khitmad.

Ketua Pengadilan Negeri Simpang Tiga Redelong Mahendrasmara Purnamajati, SH, MH yang bertindak untuk melantik pada pelantikan dan pengambilan sumpah Wakil Ketua PN Simpang Tiga Redelong Ibu Purwaningsih, SH yang sebelumnya menjabat sebagai hakim di PN Tanjung Pinang.

Ketua PN Simpang Tiga Redelong dalam sambutannya menyampaikan selamat atas pelantikan tersebut. Dan menegaskan untuk menjalankan amanah sesuai fakta integritas yang telah dibacakan dan ditanda tangani serta sesuai perundang-undangan yang berlaku.

Ketua Pengadilan Negeri Simpang Tiga Redelong Mahendrasmara Purnamajati, SH, MH mengharap agar Ibu Purwaningsih supaya segera  menyesuaikan diri dengan keadaan di Kabupaten Bener Meriah pada umumnya dan keadaan di Pengadilan Negeri Simpang Tiga Redelong pada khususnya dan dapat melaksanakan tugasnya sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Simpang Tiga Redelong dan sebagai Hakim dengan bijaksana, dapat bekerja sama dan bertanggungjawab bersama dengan Ketua dan seluruh jajaran PN Simpang Tiga Redelong dalam mengemban visi dan misi Mahkamah Agung yaitu “Terwujudnya Badan Peradilan yang Agung” serta membangun hubungan kerja yang harmonis dengan instansi terkait, baik Kejaksaan maupun Kepolisian.

Dengan dilantiknya Ibu Purwaningsih, SH sebagai Wakil Ketua PengadilanNegeri Simpang Tiga Redelong, maka dengan demikian kepemimpinan Pengadilan Negeri Simpang Tiga Redelong menjadi lengkap dengan adanya Ketua dan Wakil Ketua, sehingga situasi Pengadilan Negeri Simpang Tiga Redelong yang sudah solid akan menjadi lebih solid lagi dengan terisinya jabatan Wakil Ketua Pegadilan Negeri Simpang Tiga Redelong tersebut.(humaskemenagbm/y)


Kategori Informasi dan Humas