CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Wakili Kakanwil, Kabag TU Sambut Kontingen Porsadin Nasional III tahun 2017

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 488
Senin, 20 November 2017
Featured Image

Banda Aceh (Inmas)---Mewakili Kakanwil Kemenag Aceh, Kabag TU, Drs H Asy'ari menyambut ketibaan Kontingen Aceh pada Pekan Olah Raga dan Seni Antar Diniyah (Porsadin) ke III Tingkat Nasional tahun 2017 di Bandara SIM, Blang Bintang, Senin (20/11).

Kabag TU tiba di Bandara setelah membuka kegiatan Evaluasi PNBP di Hotel Mekkah, Banda Aceh.

Penyambutan dilakukan dengan pengalungan bunga kepada Ketua Forum Komunikasi Diniyah Taklimiyah Aceh, Azhari, SE dan kepada peserta.

Kontingen Aceh berhasil keluar sebagai Juara IV nasional dengan meraih 3 emas, 1 perak dan 3 perunggu, pada even tersebut yang berlangsung di Pasuruan, Jawa Timur sejak 16 s.d 19 November 2017.

"Alhamdulillah, selamat datang anak-anak di Aceh, selamat datang para juara" ucap Asy'ari saat mengalungi bunga.

Kemenangan ini telah menambah nama harum Aceh dan Kementerian Agama Aceh di tingkat nasional, sebutnya.

Sebelumnya, Kakanwil Kemenag Aceh, Drs H M Daud Pakeh juga ucapkan selamat atas prestasi tersebut.

"Alhamdulillah, selamat anak-anakku sudah berhasil prestasi, tetap semangat dan terus belajar dan selalu menjadi yang terbaik," ujar Kakanwil.

Sebagaimana diketahui, Kakanwil dan Nyonya Hj Nur Azizah selaku Ketua DWP Kemenag Aceh juga turut mendampingi Kontingen Porsadin Aceh hingga 2 hari di Jawa Timur sekaligus menghadiri even nasional tersebut.

Porsadin nasional terselenggara berkat kerjasama Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Pusat, Kementerian Agama dan Pemkab Pasuruan.

Turut hadir menyambut para juara, Kabid PD Pontren, Drs H Djulaidi, M.Ag, Kabid Urais Binsyar, H Hamdan, MA, Kasi Pemberdayaan KUA, Drs H Cut Ali Manyak, MM dan Para Kasi pada bidang PD Pontren Kanwil Kemenag Aceh.[]


Tags: # info
Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh