Setelah BSM, Giliran BRI Kunjungi Kemenag Aceh

Inmas Aceh 14-11-2017 17:10

Banda Aceh (Inmas)---Para pimpinan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Aceh berkunjung sekaligus bersilaturrahmi ke Kantor Wilayah Kemenag Aceh di Banda Aceh, Selasa sore (14/11).

Kehadiran para pimpinan bank ini disambut Kakanwil Kemenag Aceh, Drs H M Daud Pakeh di ruang kerjanya, tepatnya setelah Kakanwil menerima kunjungan Kepala Kantor Wulayah Regional Office I Bank Syariah Mandiri (BSM), Ahmad Zailani dan Kepala Area BSM Banda Aceh, Ismul Fakhri Lubis.

Pimpinan BRI dalam silaturrahminya tersebut turut memperkenalkan beberapa branded BRI dan menanyakan tentang pembayaran gaji di Kemenag kabupaten/kota.

Menanggapi hal tersebut, Kakanwil mengatakan bahwa penentuan bank untuk penggajian ASN di tingkat kabupaten kota merupakan hak Kemenag masing-masing daerah dalam menentukan bank mana yang dipilih.

"Untuk masing-masing satker, mempunyai kebebasan dalam penentuan bank untuk pembayaran gaji," ujar Daud Pakeh.

Pada kesempatan itu Kakanwil juga mendiskusikan beberapa persoalan ekonomi di Aceh.

Jelang magrib, usai menerima tamu tersebut, Kakanwil juga melayani para Kabid dan Kasi di lingkungan Kanwil untuk membicarakan beberapa agenda penting yang perlu segera direalisasikan di masing-masing bidang.[]

Kategori Informasi dan Humas