Penyuluh Agama Islam Non-PNS Aceh Timur Bina Siswa SMKN 1 Julok

Kankemenag Aceh Timur 14-11-2017 10:34

Idi (Irfan Humas)---Bukti nyata akan keberadaan penyuluh agama Islam dan diperlukan ada di tengah-tengah masyarakat, sembilan penyuluh agama Islam Non PNS Kecamatan Julok melaksanakan kunjungan rutin  ke SMKN 1 Julok setiap bulannya.

Didampingi Kepala KUA Kecamatan Julok Fadli SAg, sebagai bukti kesungguhan selaku penyambung lidah Kementerian Agama dalam membimbing umat, Fadli SAg dan kawan-kawan melaksanakan tugas dan peranannya dengan membina para siswa SMKN 1 Julok.

"Kita telah mengingatkan kepada mereka adalah sebagai agent of social change yang membawa perubahan kualitas keimanan umat Islam disini," ungkapnya.

Diharapkan, program kegiatan pembinaan yang dilakukan oleh para penyuluh agama dapat berjalan dengan baik, dan menghasilkan capaian terwujudnya masyarakat Pasaman yang taat beragama, rukun, cerdas, sejahtera lahir dan bathin sesuai dengan visi Kemenag serta pemerintah daerah yakni terwujudnya masyarakat sejahtera, agamis dan berbudaya.

Fadli menambahkan dirinya bersama rekannya berkomitmen memantapkan program kerja penyuluh agama yang kali ini melaksanakan pembinaan terhadap pelajar SMKN 1 Julok dan akan berlanjut ke sekolah dan madrasah lainnya di kecamatan ini.[SY]

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota