MTsN 1 Raih Juara Umum II Drum Band Piala Presiden 2017

Kankemenag Banda Aceh 13-11-2017 11:09

Banda Aceh (Humas)---Drum Corps Bahana Ceudah Meutuah (DCBCM) MTsN 1 Banda Aceh kembali meraih juara Umum, Juara II Kejuaraan Grand Prix Junior Band (GPJB) XVI Piala Presiden RI di GOR Popki Cibubur, Jakarta Timur, di Jakarta (13/11).


DCBCM MTsN Model Banda Aceh meraih juara I Pescussion, Juara II Colour Guard, Juara II Visual, Juara II Front Ensemble, Juara III Mussic, Juara  III Fiel Mussic, dan Juara III General Effect  pada ajang tersebut.


Atas raihan tersebut Kakanwil Kemenag Aceh, Drs H M Daud Pakeh yang juga berada di Jakarta mengucapkan selamat atas prestasi yang membanggakan ini.


"Selamat anak-anak kami yang berhasil tampil dengan baik dan membawa prestasi yang luar biasa, mengharumkan nama Aceh di tingkat nasional, prestasi ini kebanggaan kita semua," ucap Kakanwil.


Kakanwil juga ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi terhadap perolehan juara ini.


Ucapan terimakasih kepada pelatih yang sudah berusaha keras dalam melatih sehingga mendapatkan Juara GPJB XVI, kepada Kepala Madrasah, Waka, guru dan staf MTsN Model yang sudah mendoakan sehingga meraih kemenangan.


Terimakasih juga kepada Sponsor Pemerintah Aceh melalui Dinas Pendidikan Aceh, Bank Aceh, Bank BTN, Bank Mustaqim, Cv Rezeki Baru, CV. Eka Mandiri, Ibu Hafsah dan Komite Madrasah MTsN Model beserta wali murid yang sudah luar biasa mendukung siswa dan siswi.


Juga untuk anak kami siswa dan siswi MTsN 1 Banda Aceh yang super luar biasa telah memberikan segudang prestasi yang membanggakan Madrasah, terus berkarya pantang menyerah, ujar Daud Pakeh.[SY]


Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota