Proha Road to School Sukses di Langsa

Kankemenag Langsa 13-11-2017 09:16

Langsa (Hendra)---Proha Road To School bagi siswa/i Madrasah Ibtidaiyah dan MTs Se-Kota Langsa, di Aula MIS Terpadu Kota Langsa berakhir sukses, Kamis (3/11) lalu.

Dalam temunya, Hj. Rohana, S.Ag, menyampaikan bahwa kegiatan ini telah berlangsung selama 2 hari sejak tanggal 2-3 November 2017 di Aula MI Terpadu Langsa, dan Alhamdulillah kegiatan ini berakhir dengan sukses, ditandai dengan peserta mengikuti kegiatan ini dengan tertib, khidmat dan begitu antusias terhadap produk halal yang telah dipaparkan, sehingga banyak pertanyaan yang muncul dari para peserta. 

Dari kegiatan ini, saya sangat berharap kepada seluruh peserta agar nantinya apa yang diperoleh dari kegiatan ini hendaknya dapat bermanfaat bagi mereka dan dapat di sosialisasikan kembali di madrasah masing-masing dan bagi dewan guru serta kepala madrasah untuk lebih mewaspadai serta mengontrol setiap siswa/i nya saat membeli jajanan baik yang ada di kantin madrasah maupun di luar masdrasah, karena dikhawatirkan beredarnya produk-produk makanan yang dapat membahayakan bagi kesehatan tubuh, ujarnya.(d/Sy)

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota