Persiapan HAB-72, Kemenag Gayo Lues Gelar Rapat di Arul Bathin

Kankemenag Gayo Lues 08-11-2017 15:45

Blangkejeren (Mawardi Siregar)---Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gayo Lues menggelar rapat dalam rangka persiapan menyambut Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag RI yang ke- 72.

Rapat persiapan ini berlangsung di Aula Kantor Kementerian Agama setempat, Jalan Arul Bathin No. 149 Blangkejeren, Rabu  (08/11).

Kasubbag TU, Amirudin, SE.Ak, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gayo Lues memimpin rapat tersebut dan dihadiri oleh Kasi Bimas Islam, Ali Hamzah, SH dan Kepala Kantor Urusan Agama se Kabupaten Gayo Lues, Kepala Madrasah, Pokjaluh.

Mengawali rapat tersebut Amirudin, SE.Ak mengharapkan agar kepanitiaan yang terpilih nantinya bisa bekerja dengan maksimal serta menjalin koordinasi dan komunikasi antar seksi kepanitiaan demi suksesnya Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag RI ke- 72 di Kabupaten Gayo Lues dengan merujuk kepada  surat edaran Irjen agar kegiatan Hari Amal Bhakti ini dilaksanakan dengan sederhana.

Rapat ini menghasilkan  kesepakatan diantaranya dengan, pelaksanaan upacara bendera, lomba kebersihan di Kantor Urusan Agama Kecamatan se- Kabupaten Gayo Lues, lomba kebersihan  pada Madrasah, donor darah hingga bhakti sosial di lanjutkan dengan temu ramah dengan Bupati Kabupaten Gayo lues usai pelaksanaan upacara HAB- ke 72, sementara kepanitian HAB diketuai Kepala Madrasah Ibtidaiyah Blangkejeren, Iswadi, S.pd.I. [SY]



Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota