Kakankemenag Pidie Jaya Ambil Sumpah PNS K1 dan K2.

Kankemenag Pidie Jaya 01-11-2017 09:24

Meureudu (Humas Pijay)---Bertempat di aula Al-Ikhlas Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pidie Jaya Selasa (31/10), Kepala Kantor Drs. H. Ilyas Muhammad , MA mengambil sumpah 51 PNS yang berasal dari Kategori 1 dan kategori 2 yang terdiri dari guru sebanyak 36 Orang, Penyuluh Agama Islam 8 orang dan selebihnya tenaga administrasi.

Dalam sambutan setelah pengambilan sumpah Kakankemenag Pidie Jaya mengucapkan selamat kepada semua PNS yang barusan telah disumpah, Insya Allah mulai bulan depan akan mulai menerima gaji secara penuh seratus persen.

Ilyas Muhammad juga mengharapkan kepada para PNS yang telah disumpah untuk bekerja sebaik mungkin dengan mengamalkan lima budaya kerja yang telah diterapkan dilingkungan Kementerian Agama seluruh Indonesia, khusus kepada guru kakankemenag mengharapkan untuk menjaga kedisiplinan dalam bertugas serta memberi keteladanan kepada para siswa.

Dalam pengambilan sumpah tersebut bertindak sebagai saksi Kepala Sub Bagian Tata Usaha H. Abdul Rahman, S.Ag dan Kepala Seksi Pendidikan Islam Ahmad Yani, S.Pd.I.[]


Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota