Sosialisasi SIM SARPRAS di Tamiang

Kankemenag Aceh Tamiang 31-10-2017 11:35

Karang Baru (Muhammad Sofyan) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tamiang melalui Seksi Pendidikan Madrasah (Penmad), Selasa (31/10) melakukan Sosialisasi Sistem Informasi Manajemen Sarana Prasarana (SIM SARPRAS).

Sosialisasi yang dilaksanakan di Aula Al-Ikhwan ini dipandu oleh salah seorang Staf Penmad yang membidangi Sarana dan Prasarana, Irwansyah Putra, SE.

Zainuddin, S. Ag Kasi Penmad dalam laporannya menyebutkan, sosialisasi ini di bagi dalam dua sesi, sesi pertama pagi hari (pukul 09.00 s/d selesai) yang diikuti oleh 44 orang Operator Madrasah Swasta semua tingkat (MI, MTs dan MA) dan sesi kedua siang hari (pukul 14.00 s/d selesai) yang akan diikuti oleh 15 Operator Madrasah Negeri untuk semua tingkat (MIN, MTsN dan MAN).

Drs. Hasan Basri, MM Kakankemenag Tamiang dalam arahannya sebelum membuka kegiatan secara resmi, meminta kepada semua operator agar bekerja Ikhlas, Tuntas, Jujur dan penuh tanggung jawab serta menjiwai dan menekuni pekerjaan dengan bai agar menjadi tenaga yang professional.

Ia juga meminta agar setiap madrasah mengajukan kebutuhannya jangan ada yang ketinggalan, terutama kebutuhan yang mendesak. Menurutnya Sarpras itu sangat dibutuhkan untuk peningkatan mutu pendidikan.[SY]


Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota