Kakankemenag Abdya Lantik 32 PNS K1 dan K2

Kankemenag Aceh Barat Daya 31-10-2017 09:39

Blangpidie (Badrul)---Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat Daya (Kakankemenag Abdya) Melantik dan Mengambil Sumpah 32 Orang PNS K1 dan K2 dilingkungan Kankemenag Abdya bertempat di Aula Kantor setempat, Senin (30/10).

Acara Pelantikan tersebut turut dihadiri oleh Kasi Bimas Islam H. Roni Haldi, Lc, Kasi Pendidikan Islam Drs. Darmi. S, Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah dan Penyelenggara Syariah.

PNS yang dilantik tersebut masing-masing Penyuluh Agama Islam, Guru Pada Madrasah dan Tenaga Teknis Administrasi.

Kepala Kankemenag Abdya dalam sambutan dan arahannya menyampaikan agar para PNS yang baru dilantik dan diambil sumpahnya dapat menjaga amanah sebagai abdi Negara dan pelayan masyarakat ini dengan baik terutama dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Pada kesempatan tersebut disaksikan oleh para Kepala Seksi Kakankemenag Abdya juga menyerahkan secara simbolis SK 100% kepada PNS K1 dan K2 yang telah dilantik telah dilantik.

Acara Pelantikan dan Pengambilan sumpah tersebut diawali dengan pembacaan kitab Suci Al-Qur’an oleh Drs. Abdul Hamid dan diakhiri dengan pembacaan do’a oleh Drs. Sufiadi keduanya merupakan PNS K2 yang ikut dilantik Oleh Kakankemenag Abdya.[SY]

Kategori Informasi dan Humas