CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Dikira Masih di Jakarta, Ternyata Kakanwil Berada di Ruangannya

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 587
Jumat, 27 Oktober 2017
Featured Image

Banda Aceh (Inmas)---Kakanwil Kemenag Aceh, Drs H M Daud Pakeh oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kantor Wilayah dikira masih berada di Jakarta dalam rangka menghadiri Ekspos Proyek Perubahan Alumni Diklat PIM III sebagai Agent Of Change Kementerian Agama 2017 di The Sultan Hotel, Jakarta, Rabu (25/10) malam kemarin dan beberapa agenda lainnya disana.

Sontak saja sebagian ASN dan Tim Inmas terkejut dan takjub mengetahui bahwa Kakanwil telah berada di ruang kerjanya, Jum'at (27/10) sore.

Tim inmas pun dipanggil ke ruangannya untuk beberapa agenda yang akan dilaksanakan di Kanwil.

"Saya mendarat pukul 15.06 Wib di Bandara SIM dan langsung menuju ke kantor untuk menyelesaikan dan menandatangani sejumlah dokumen penting," ujarnya.

Dan saya lihat sudah ada beberapa undangan yang perlu saya hadiri, lanjutnya di hadapan tim Inmas.

Dalam jadwal Kakanwil, besok subuh, Sabtu (28/10) ia akan menuju ke Meureudu Pidie Jaya untuk memenuhi beberapa acara keluarga, termasuk akan menghadiri pesta putra Abu Mudi Mesra "Abu Hasanoel Basri" di Dayah Mudi Mesra Samalanga Bireuen yang akan dilansungkan pada Minggu (29/10).

Kakanwil datang lebih awal ke Pesta putra Abu Mudi karena Kakanwil akan terbang lagi ke Jakarta, Minggu (29/10) siang "Lon wo u Jakarta lom uroe Minggu untuk ikot rapat evaluasi keuangan di Jakarta," ucapnya dalam bahasa Aceh.

Sabtu malam (28/10) Kakanwil dari perjalanannya ke wilayah Kabupaten Pidie Jaya dan kabupaten Bireuen akan kembali ke Banda Aceh untuk membuka Rakor Ikatan Guru Raudatul Aftal (IGRA) di Gedung LPMP Leubok, Aceh Besar pukul 20.00 Wib yang juga dihadiri Ketua IGRA Nasional.

Belum diketahui tindakan dan agenda gebrakan Kakanwil selanjutnya. 

Daud Pakeh sosok yang sulit ditebak dengan jadwal dan kegiatannya yang begitu padat tanpa henti.[]


Tags: # info
Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh