Kemenag Aceh Singkil Gelar Rapat Persiapan HAB dan Porseni

Kankemenag Aceh Singkil 23-10-2017 10:19

Aceh Singkil (Humas)---Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil mengadakan Rapat Internal di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (18/10).


Rapat tersebut membahas tentang persiapan menghadapi dua Agenda/Kegiatan rutin Kemenag tahunan dan dua tahunan, yaitu peringatan Hari Amal Bhakti Kantor Kementerian Agama dan Pekan Olah Raga dan Seni Kanwil Kementerian Agama Provinsi Aceh 2018 yang akan dilaksanakan di Kota Subulussalam.


Hadir pada kesempatan tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil, Drs. Salihin, MA, Kasubbag TU Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil Jufrizal, S.Ag, Kasi Pendis Halimsyah, MA, Kasi Bimas Islam Istadi Putra, M.Ag dan Penyelenggara Syari’ah Hendra Sudirman, S.Sos.I.


Selain itu juga hadir para Kepala Madrasah Negeri dan Swasta, Para Kepala KUA Kecamatan dalam Kabupaten Aceh Singkil dan JFU/JFT yang ada di Kantor Kemenag Aceh Singkil.


Agenda rapat tersebut menghasilkan kerangka susunan kepanitiaan untuk Peringatan HAB Kementerian Agama dan Pantia PORSENI tahun 2018.


Dengan lahirnya dua susunan kepanitiaan ini, Kepala Kantor mengharapkan agar panitian terpilih dapat mulai bekerja, mengadakan rapat-rapat persiapan dan kegiatan yang akan diadakan khususnya pada acara HAB. salah satu kegiatan yang muncul dan merupakan usulan dari Bapak Kepala Kemenag sendiri adalah jalan santai yang mengambil thema “Jalan Santai Kerukunan”.


Kegiatan ini nantinya diharapkan akan bisa membangkitkan image di masyarakat, bahwa Aceh Singkil itu aman, rukun dan damai dan masyarakat Aceh Singkil yang beragam ini adalah masyarakat yang sangat menghargai perbedaan.(s.ar)

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota