Siswi MIN 19 Aceh Timur "Ayah, Sosokmu untuk Negeri"

Inmas Aceh 23-10-2017 09:14

Aceh Timur (Inmas)---Kehadiran Kakanwil Kemenag Aceh Drs. H. M. Daud Pakeh didampingi Ketua DWP Ny. Hj Nur Azizah di Madrasah Intidaiyah Negeri (MIN) 19 disambut meriah oleh Kepala madrasah se Aceh Timur, dewan guru dan siswa-siswi Madrasah tersebut.

Salah satu siswi kelas IV MIN itu, Sara Kanza menyambut kedatangan Kakanwil dengan membacakan puisi "Ayah, Sosokmu untuk Negeri."

Puisi itu adalah inspirasi dari Sara Kanza dan membuat suasana haru dengan kehadiran orang nomor satu di Kemenag Aceh dengan bacaan puisi yang bawakannya.

Tampak para Kepala Madrasah, guru dan siswa-siswi berdiri berjejer menyambut kedatangan Kakanwil.

Kunjungan tersebut untuk melihat langsung proses belajar mengajar di Madrasah tersebut dan juga untuk berdialog dengan Kepala Madrasah di Aceh Timur.

Setelah tiba dari Semarang tadi malam, Minggu (21/10) di Bandara Kuala Namu Medan, Kakanwil lanjutkan perjalanan ke Aceh Timur menggunakan jasa angkutan umum dan pagi ini langsung melakukan kunjungan di MIN 19 Aceh Timur.

Kunjungan kerja ini merupakan bagian dari serangkaian kegiatan Kakanwil di Kabupaten Aceh Timur, setelah itu Kakanwil akan menghadiri acara Peringatan Hari Santri Nasional Provinsi Aceh Tahun 2017 di Dayah Amal Aceh Timur. [] 

Kategori Informasi dan Humas