Ingin Audiensi, Kepala MTsN Model Malah Didatangi Kakanwil

Inmas Aceh 17-10-2017 12:34

Banda Aceh (Inmas)---Mengetahui kabar bahwa Kepala MTsN Model Banda Aceh, Junaidi, S.Ag. M.Si Ingin melakukan Audiensi dengan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh tadi pagi, Selasa (17/10).  Drs.H.M.Daud Pakeh mengambil langkah untuk menjumpai langsung Kepala tersebut di MTsN Model.

Hal tersebut dilakukan Kakanwil usai membuka kegiatan Sosialisasi Polisi Saweu Sikula untuk Siswa-siswi Madrasah di Asrama Haji Embarkasi Aceh.

Kakanwil sengaja turun langsung ke Madrasah untuk menemui Kepala tersebut agar dapat menyelesaikan persoalan lebih cepat.

"Tidak salahkan kalau Kakanwil yang langsung menemui Kepala MTsN," ujar Kakanwil saat menuju ke ruang kepala MTsN Model Banda Aceh.

Kehadiran Kakanwil ke Madrasah itu tak disangka Kepala dan Guru di MTsN Model tersebut, pasalnya Kakanwil tidak memberi kabar kalau ia akan singgah kesana.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala MTsN Model Banda Aceh menyampaikan tujuannya melakukan Audiensi dengan Kakanwil yaitu tentang keikut sertaan Siswa-siswi MTsN Model Banda Aceh pada Event Lomba Marchind Band tingkat Nasional.

Ia juga melaporkan kepada Kakanwil sejauh mana persiapan anak-anak termasuk pertemuan dengan wali murid untuk dukungan kesuksesan acara ini. Begitu juga dengan sedikit kendala akomodasi, ia akan menyampaikan kepada Kakanwil Kemenag Aceh.

Menanggapi laporan tersebut Kakanwil mendukung penuh siswa Madrasah untuk berpartisipasi pada event Nasional tersebut, sebagai  bentuk nyata dukungan, Kakanwil memerintahkan Bidang Pendidikan Madrasah untuk membantu kesuksesan acara tersebut.

Meski tak menyangka Kakanwil hadir ketempatnya, ia mengaku senang dan menyampaikan terimakasih kepada Kakanwil.  "Terimakasih banyak pak, Sudah datang ke tempat kami," ujar Junaidi.

Usai melakukan kunjungan di MTsN Model, kita tunggu apalagi gebrakan yang akan dilakukan Kakanwil hari ini.[]
Kategori Informasi dan Humas