Kemenag Pidie Jaya Sumbang Hewan Qurban untuk Pemkab.

Kankemenag Pidie Jaya 31-08-2017 11:56

Meureudu (Humas Pijay)---Bertempat dihalaman Kantor Bupati Pidie Jaya, Kepala Kantor Kementerian Agama Drs. H. Ilyas Muhammad, MA yang didampingi Kasubbag Tata Usaha H. Abdul Rahman, S.Ag dan Penyelenggara Syariah H. Abdul Azis Arfi, Lc menyerahkan satu ekor hewan Qurban  kepada Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya, yang disaksikan langsung oleh Bapak Bupati H. Aiyub Abbas. Selanjutnya hewan Qurban yang telah diserahkan akan disalurkan kepada masyarakat untuk disembelih pada hari Raya Idul Adha.

Kakankemenag Pidie Jaya setelah acara serah terima mengatakan penyerahan Hewan Qurban ini adalah bentuk kepedulian kita kepada masyarakat Pidie Jaya, Hewan Qurban tersebut berasal dari Pegawai Negeri Sipil yang berada dilingkungan Kementerian Agama Pidie Jaya dan penyerahan hewan Qurban ini rutin dilakukan setiap tahunnya.

"Untuk tahun ini jumlah hewan Qurban yang terkumpul dilingkungan Kemenag Pidie Jaya sejumlah 87 Ekor Lembu dan 8 Ekor kambing, yang Insya Allah akan disembelih secara serentak pada hari Sabtu tanggal 2 September 2017 atau bertepatan hari raya kedua dilokasi yang berbeda. Di kantor Kemenag sebanyak 17 Ekor Sapi dan selebihnya di Madarsah baik Tingkat MIN, MTsN dan MAN sebanyak 70 Ekor Lembu dan 8 ekor kambing," ungkap Ilyas Muhammad.[]


Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota