Monitoring Ke KUA, Kasi Bimas Terima Satu Kotak Buku Nikah

Kankemenag Aceh Barat Daya 09-08-2017 11:32

Blangpidie (Badrul)---Guna melihat secara langsung  pelayanan dan ketertiban administrasi di KUA Kepala Seksi Bimas Islam H. Roni Haldi, Lc bersama Staf Bimas Islam Fadhil, SH dan Darmawati Safitri melakukan monitoring ke KUA Kecamatan Jeumpa, Kuala Batee dan KUA Babahrot, Selasa (08/08).

Saat Monitoring di KUA Roni Haldi berpesan kepada Kepala dan Staf  KUA agar  terus menjaga kedesiplinan dan meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat dan  menirtibkan administrasi serta menyelesaikan laporan bulanan dan laporan penggunaan dana oprasional KUA dengan tepat waktu.

Saat tiba di KUA Kuala Batee Kasi Bimas Islam diterima oleh Kepala KUA Drs. Asqalani pada kesempatan tersebut Asqalani juga menyerahkan satu kotak buku nikah lama yang sudah rusak kepada Kasi Bimas Islam H. Roni Haldi, Lc, buku nikah tersebut merupakan buku nikah sekitar tahun tujuh puluhan.

“Pak ini ada kami temukan kembali buku nikah yang sudah lama (rusak), buku nikah sekitar tahun tujuh puluhan  di gudang saat kami melakukan pembersihan”, ujar Asqalani saat menyerahkan buku nikah tersebut

Buku nikah tersebut kemudian di bawa ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat Daya untuk didata ulang dan dilakukan pemusnahan.[SY]

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota