Kankemenag Pidie Jaya Beserta Kepala Madrasah Silaturrahmi Ke-MTsN 2 Bener Meriah

Kankemenag Bener Meriah 04-08-2017 08:50

Redelong (Zulkifli)---Kakankemenag Kabupaten Pidie Jaya beserta Kepala Madrasah tingkat Tsanawiyah melakukan Kunjungan Silaturrahim ke Kankemenag Kabupaten Bener Meriah sekaligus studi banding ke - MTsN 2  Bener Meriah, Rabu (02/08/17).

Dalam sambutannya Kepala Kemenag Kabupaten Bener Meriah Drs. Efendi, M.Si mengatakan suatu kebanggaan bagi kami terutama Madrasah selaku pembina mendapat kunjungan dari Kemenag Kabuapaten Pidie Jaya.

"Dengan kunjungan ini kita dapat bersilaturrahmi, bertukar pengalaman (sharing) demi generasi khusus nya pendidikan," ungkapnya.

Selain itu Efendi mengatakan selaku pembina madrasah dari RA sampai MA keberadaannya cukup bangga, dimana guru yang mengajar sangat ramah tamah, mengajar dan mendidik akhlak anak dengan ikhlas sehingga banyak siswa yang menuntut ilmu di sekolah ini.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala MTsN 2 Bener Meriah Riandi, S.Pd juga menyampaikan tentang program unggulan yaitu kelas Online yang mendapat Suport dari orang tua melalui komite madrasah. Program kelas Online ini memiliki kelebihan dibandingkan dengan kelas biasa baik sarana maupun fasilitasnya.

Ucapan terima kasih juga diungkapkan Kepala Kemenag Kabupaten pidie Jaya Drs. H. Ilyas Muhammad, MA kepada pihak MTsN 2 Bener Meriah yang memperkenankan pihak Rombongan untuk berkunjung dalam rangka silaturrahmi bersama sekaligus study banding.Selain itu Ilyas  juga menyampaikan dipilihnya MTsN 2 Bener Meriah sebagai tempat silaturrahim dan study banding karena madrasah tersebut salah satu madrasah yang terkemuka di kabupaten Bener Meriah dimana alam nya yang asri dan beriklim dingin dan sejuk, terbukti banyak diminati jumlah siswa  yang banyak prestasi dan memiliki program kelas unggulan yang tidak ada di madrasah lain. Dari sinilah semoga silatuhrahim kita terjalin erat, dan kami siap menerima MTsN 2 Bener Meriah berkunjung ke tempat kami.[SY]


Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota