Apel Pagi, Kasubbag TU Jadi Pembina di Kankemenag Langsa

Kankemenag Langsa 17-07-2017 12:07

Kota Langsa (Hendra)---Pasca dilantiknya Mawardi, S.Ag. M.A.P sebagai Ka.Subbag. TU Pada Kantor Kementerian Agama Kota Langsa pada tanggal  7 Juli 2017 yang lalu di Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Aceh, Kasubbag bertindak sebagai pembina apel pagi pada Kantor Kementerian Agama Kota Langsa yang merupakan wadah untuk silaturrahmi, sumber informasi, pembinaan dan melatih kedisiplinan, Senin (17/7).

Apel tersebut  dihadiri oleh Kepala Kantor, Kasi dan seluruh karyawan/ti Kantor Kementerian Agama Kota Langsa, pada kesempatan tersebut (Mawardi, S.Ag. M.A.P ) beliau menyampaikan kepada seluruh rekan-rekan keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kota Langsa untuk lebih meningkatkan profesional dan disiplin kerja,  janganlah seperti gendang, ada di awal dan di akhir tetapi di tengah bolong, ikutilah setiap aturan dan kebijakan yang telah ditetapkan oleh Bapak Kankemenag Kota Langsa, jangan hanya menuntut hak namun kewajiban dilupakan," ujarnya.

Sebelum menutup sambutannya, Mawardi juga mengharapkan  saran serta masukan kepada seluruh rekan-rekan keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kota Langsa guna meningkatkan kualitas kinerja pada Kantor Kementerian Agama Kota Langsa menjadi lebih baik untuk kedepannya. [SY]

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
RENUNGAN
  • Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui. (QS. Ali-lmran: 135)

  • Sesungguhnya Kami telah menurunkannya (Al Quran) pada lailatul qadar (malam kemuliaan). Dan tahukah kamu apakah malam kemuliaan itu? Malam kemuliaan itu lebih baik dari seribu bulan.” (QS. Al Qadr: 1-3).

  • Hadis riwayat Aisyah ra., ia berkata:
    Tatkala ditimpa suatu musibah, Rasulullah saw. akan menampakkan rasa sedih pada roman wajahnya. Bila hatinya merasa sempit, akan tampak pada raut wajahnya. Beliau bersabda bersabda: Kutukan Allah atas orang-orang Yahudi dan orang-orang Kristen yang menjadikan kuburan nabi-nabi mereka sebagai mesjid. Beliau memperingatkan apa yang mereka perbuat tersebut. (Shahih Muslim No.826)

CONNECT & FOLLOW