Kemenag Bener Meriah Lakukan Pembenahan Fisik

Kankemenag Bener Meriah 12-07-2017 15:17

Redelong (Humas), Memasuki Tahun Anggaran 2017 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah mulai melakukan pembenahan fisik, diantaranya pemasakan paving block pada halaman samping Kantor yang sebelumnya masih dilapisi koral. Pembangunan Fisik ini disambut gembira oleh seluruh karyawan-karyawati Kemenag Bener Meriah, selain halaman depan yang menjadi lokasi apel pagi setiap harinya tidak lagi tergenang air, suasana kantor terlihat lebih rapi dan bersih.

Kepala Kankemenag Bener Meriah Drs. Efendi, M.Si mengatakan bahwa pengerjaan pemasangan paving block ini sudah selesai 3 bulan yang lewat, hal ini lebih cepat dari prediksi pengerjaan pada perjanjian kontrak kerja yang akan berakhir pada 30 Maret yang lalu. Hal ini dilanjutkan dengan pemasangan kramik teras tempat parkir mobil Dinas Kakankemenag Bener Meriah dan pengecetan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah.

"Alhamdulillah tahun ini kita punya anggaran Pemeliharaan Gedung/Bangunan dan Taman untuk kita manfaatkan untuk pembangunan fisik pemasangan paving block, pemasangan kramik dan pengecetan Gedung dan Bangunan sehingga kantor kita terlihat lebih rapi dan bersih," ungkap Efendi, Rabu (12/7)

Dengan pembangunan fisik semacam ini ia berharap semangat kerja ASN di lingkungan Kemenag akan semakin meningkat. "Saya harap bukan hanya fisik kantor yang kita bangun, namun semangat kerja kita harus kita tingkatkan lagi, sehingga ada keseimbangan antara fisik dan mental," harapnya [SY]


Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
RENUNGAN
  • Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui. (QS. Ali-lmran: 135)

  • Sesungguhnya Kami telah menurunkannya (Al Quran) pada lailatul qadar (malam kemuliaan). Dan tahukah kamu apakah malam kemuliaan itu? Malam kemuliaan itu lebih baik dari seribu bulan.” (QS. Al Qadr: 1-3).

  • Hadis riwayat Aisyah ra., ia berkata:
    Tatkala ditimpa suatu musibah, Rasulullah saw. akan menampakkan rasa sedih pada roman wajahnya. Bila hatinya merasa sempit, akan tampak pada raut wajahnya. Beliau bersabda bersabda: Kutukan Allah atas orang-orang Yahudi dan orang-orang Kristen yang menjadikan kuburan nabi-nabi mereka sebagai mesjid. Beliau memperingatkan apa yang mereka perbuat tersebut. (Shahih Muslim No.826)

CONNECT & FOLLOW