Penyegaran di Kankemenag Kota Sabang

Kankemenag Sabang 07-07-2017 10:20

Sabang (Penmad/Ridwan)---Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sabang  Drs. Marzuki  dalam acara penyerahan SK mutasi guru pada masing masing Kepala Madrasah tingkat MI di  lingkungan Kementerian Agama Kota Saban, menyampaikan kegiatan ini dilakukan  untuk penyegaran dan mengisi kekosongan guru sesuai kwalifikasinya.

"Dan langkah awal motivasi kerja bagi guru untuk membangkitkan semangat kerja di tempat yang baru agar dapat berkarya dengan sebaik baiknya dengan harapan  kiranya dapat menghasilkan kader-kader guru yang handal untuk kemajukan Madrasah di masa yang akan datang," sebutnya.

Kota Sabang dengan sepuluh Madrasah masing masing satu Madrasah Aliyah, dua Madrasah Tsanawiyah, lima Madrasah Ibtidaiyah dan termasuk dua Raudhatul Adfal.

Dalam penegasannya disampaikan dengan segala segala keterbatasan yang ada walau pun keberadaan kita di kepulauan, kita harus bangkit untuk  melakukan yang terbaik demi Kemajuan Madrasah dimasa yang akan datang khususnya di jajaran Kementerian Agama Kota Sabang demikian harapannya. 

Pada acara tersebut turut di hadiri oleh kepala MIN sabang yang diwakili oleh Mutia Rizki,S.Pd.I, Khairuddin,S.Pd.I kepala MIN Payaseunara, Cut Hamidah,S.Pd kepala MIN Anoi Itam, Nadia,S.Pd.I, kepala MIS Balohan Ie meule,  Asnidar,S.Ag kepala MIS Ujong Kareung dan disaksikan oleh Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Munawar,S.Ag berserta Drs.Ridwan Pengawas Madrasah, Kepala Seksi PD Pontren Fauzan,S.HI dan Penyelenggara Syariah serta undangan yang berhadir di Aula Kementerian Agama Kota Sabang, pada hari kamis tanggal 6 Juli 2017 sekaligus di bacakannya SK mutasi guru oleh Askari ishak ,SE. Pengelola Kepegawaian. (Pengawas Madrasah, Drs.Ridwan)

Kategori Pendidikan Madrasah