Kakankemenag Abdya Laksanakan Rapat Evaluasi Kegiatan Dan Anggaran

Kankemenag Aceh Barat Daya 05-07-2017 17:31

Blangpidie [ Badrul ]---Sehubungan berakhirnya pelaksanaan kegiatan dan anggaran  pada semester partama atau triwulan kedua tahun 2017, Kantor Kementeriaan Agama Kabupaten Aceh Barat Daya (Kankemenang Abdya) melaksanakan Rapat evaluasi dan Koordinasi pelaksanaan Kegiatan  dan Anggaran pada Subbag TU, Seksi dan Penyelenggra Syariah, Rabu (05/07).

Rapat evaluasi dan Koordinasi pelaksanaan Kegiatan  dan Anggaran tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kankemenag Abdya Drs. H. Arijal, M.Si dan Dihadiri Oleh Kepala Subbag TU Drs. H. Mardin, Para Kepala Seksi dan Penyelenggra Syariah bertempat diruang kerja Kakankemenag Abdya.

Kepala Kankemenag Abdya menyampaikan kegiatan rapat evaluasi dan Koordinasi ini dilaksankan guna untuk melihat kinerja dan program yang telah kita selesaikan dan yang akan dilaksankan sebagai bahan evaluasi dan perbaikan pada pelaksanaan kegiatan dan anggran di semester II tahun 2017 nantinya.

“Rapat Evaluasi ini kita lakukan guna untuk melihat kembali pelaksanaan kegiatan yang telah kita selesaikan dan yang akan kita laksanakan untuk terus kita lakukan perbaikan guna mencapai target kinerja yang telah kita tetapkan pada awal tahun 2017 yang lalu”, ujar Arijal. [RN]

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
RENUNGAN
  • Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui. (QS. Ali-lmran: 135)

  • Sesungguhnya Kami telah menurunkannya (Al Quran) pada lailatul qadar (malam kemuliaan). Dan tahukah kamu apakah malam kemuliaan itu? Malam kemuliaan itu lebih baik dari seribu bulan.” (QS. Al Qadr: 1-3).

  • Hadis riwayat Aisyah ra., ia berkata:
    Tatkala ditimpa suatu musibah, Rasulullah saw. akan menampakkan rasa sedih pada roman wajahnya. Bila hatinya merasa sempit, akan tampak pada raut wajahnya. Beliau bersabda bersabda: Kutukan Allah atas orang-orang Yahudi dan orang-orang Kristen yang menjadikan kuburan nabi-nabi mereka sebagai mesjid. Beliau memperingatkan apa yang mereka perbuat tersebut. (Shahih Muslim No.826)

CONNECT & FOLLOW