CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Lepas Sambut Kakankemenag Lama Dengan Kakankemenag Baru

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 937
Rabu, 5 Juli 2017
Featured Image

Blangkejeren (Mawardi Siregar)---Tradisi Halal bi Halal Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gayo Lues sudah berlangsung lebih dari 8 (delapan) tahun terakhir terus terjaga dengan baik. Acara ini agak berbeda sedikit karena sekaligus lepas sambut Kepala Kankemenag Kabupaten Gayo Lues dari Bapak Hasan Basri, MM, kepada Kepala Kankemenag Baru Drs. H.Maiyusri, MA, di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gayo Lues, Jalan Arul Bathin, No. 149 Blangkejeren, Senin (3/7).

Acara silaturrahim yang di kemas melalui halal bi halal ini dilanjutkan dengan peusijuk lepas sambut kepala Kemenag baru dan lama serta turut dihadiri sekitar 400 orang undangan. Seluruh Aparatul Sipil Negara (ASN) Kemenag Gayo Lues dan  keluarga.

Kepala Kantor Kementerian Agama Gayo Lues lama Drs. Hasan Basri, MM, dalam sambutannya mengucapkan “ Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Mohon Ma'af Lahir dan Bathin," sekaligus mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada seluruh ASN dan karyawan dan guru-guru di lingkungan Kankemenag Kabupaten Gayo Lues yang telah bekerjasama selama iamenjadi Kankemenag dalam kurun waktu lebih kurang selama 6 (enam) tahun lamanya, "semoga rasa persaudaraan yang sudah lama terjalin dan terbina ini tidak hilang karena mutasi jabatan," Ujar Hasan Basri.

Sementara Drs.H.Maiyusri Kepala Kantor Kemenag Gayo Lues baru menyampaikan bahwa ia bukan orang baru di Kabupaten Gayo Lues, Karena pernah menjadi Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Rikit Gaib semasa Kabupaten Gayo Lues masih bergabung dengan Kabupaten Aceh Tenggara, ia sangat mengharapkan dukungan serta kerja sama-sama khusus bagi seluruh ASN Kemenag serta saran- saran yang sifatnya membangun demi kemajuan Negeri Seribu Bukit dalam ruang lingkup Kemenag yang kita cintai ini.

Setelah pembacaan do,a berlangsung, acara salam –salaman antara staf dan pimpinan berlangsung diiringi dengan shalawat.[]



Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh