Kemenag Pidie Rampungkan Blanko C2 dan Pemberkasan CPNS

Kankemenag Pidie 22-06-2017 13:59

Pidie (Humas)---Para Aparatur Sipil Negara ( ASN)  Kankemenag Kabupaten Pidie masih semangat melaksanakan tugas sehari-hari di penghujung Ramadhan tahun ini, khususnya bidang kepegawaian, Pekerjaan yang sedang di kerjakan pada saat ini terfokus pada pengisian Pemberkasan usulan PNS (SK 100/%) dan pengisian Blangko Cs yang telah diberikan oleh BKN Regional XIII Provinsi Aceh, di ruang kepegawaian Kankemenag Pidie, Kamis (22/6).

Pemberkasan terus di lakukan untuk mengecek kelengkapan administrasi CPNS yang ada di lingkungan Kankemenag kabupaten tersebut yang telah rampung akan di proses setelah lebaran.

Pelaksana Kepegawaian T. Ramlie, S.Ag  menuturkan “Jumlah berkas yang sudah kami terima  mencapai 102 orang dan akan kita proses hingga pengurusannya ke BKN Regional XIII Banda Aceh,  Pihak BKN akan mengentri seluruh data mereka, setelah itu akan kita proses pencetakkan SK PNS sesuai dengan KMA No. 56 Tahun 2007," ujarnya.

Semoga semua  dapat terealisasi dengan lancar untuk terbitnya SK-PNS.[SY]


 


Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
RENUNGAN
  • Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui. (QS. Ali-lmran: 135)

  • Sesungguhnya Kami telah menurunkannya (Al Quran) pada lailatul qadar (malam kemuliaan). Dan tahukah kamu apakah malam kemuliaan itu? Malam kemuliaan itu lebih baik dari seribu bulan.” (QS. Al Qadr: 1-3).

  • Hadis riwayat Aisyah ra., ia berkata:
    Tatkala ditimpa suatu musibah, Rasulullah saw. akan menampakkan rasa sedih pada roman wajahnya. Bila hatinya merasa sempit, akan tampak pada raut wajahnya. Beliau bersabda bersabda: Kutukan Allah atas orang-orang Yahudi dan orang-orang Kristen yang menjadikan kuburan nabi-nabi mereka sebagai mesjid. Beliau memperingatkan apa yang mereka perbuat tersebut. (Shahih Muslim No.826)

CONNECT & FOLLOW