Sertijab Kakankemanag Aceh Utara

Kankemenag Aceh Utara 22-06-2017 11:30

Lhoksukon (Masnoer)---Serah terima jabatan Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Aceh Utara yang lama Drs H. Zulkifli Idris, M.Pd dengan Kakankemenag yang baru Salamina, M.A di Ruang kerja Kepala Kantor, Senin (22/06)

Seperti yang telah diberita sebelumnya Drs. H.Zulkifli Idris M.Pd dialihtugaskan pada Kantor kementerian Agama Kabupaten Bireuen yang dilantik pada tanggal 14 Juni 2017 di Gedung Kanwil Kemenag Provinsi Aceh.

Kasubbag Tata Usaha H.Asnawi, S.Ag dalam laporan panitia, mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kankemenag Kab. Aceh Utara  yang lama Drs. H.Zulkifli Idris M.Pd, terimakasih  atas bimbinganya selama ini mudah mudahan ditempat yang baru  mendapat  keberkahan.

Ucapan terima kasih  pula disampaikan kepada Kepala Kankemenag Kabupaten Aceh Utara yang baru  Salamina, M.A semoga dengan adanya Kakankemenag yang baru ini akan menjadikan Kemenag Aceh Utara lebih baik lagi. Dibalik ucapan terimakasih  keluarga jajaran Kemenag Kabupaten Aceh Utara  minta maaf yang sebesar besarnya karena sebaik apapun manusia pasti mempunyai kesalahan, ungkapnya.

Selanjutnya kata pamit kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Utara,  yang lama Drs. H. Zulkifli Idris, M.Pd mengatakan mohon do’a restu kepada jajaran kemenag semoga ditempat yang baru dapat menjalankan tugas dengan baik dan terima kasih atas bimbinganya selama menjalankan tugasnya di Kemenag Kab. Aceh Utara, minta maaf apabila ada kesalahan  serta mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kankemenag Kabupaten Aceh Utara yang baru,   mudahan-mudahan dapat  mencari terobosan terobosan yang baru sehingga  dapat menjadikan Kemenag Kabupaten  Aceh Utara menjadi lebih baik lagi.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Utara yang baru Salamina dalam sambutanya mengatakan, saat menerima SK pindah ke Kab. Aceh Utara agak was –was biasanya kita kemudikan mobil kecil / luas wilayah kecil dan jumlah KUA 12, Madrasah dan Pesatren Sedikit sekarang Ibarat kita kemudikan mobil besar jumlah KUA 27, 126 dan RA 45 buah, Alhamdulillah dengan bantuan bapak bapak dan senior disini semua persoalan mudah diatasi.[]

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
RENUNGAN
  • Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui. (QS. Ali-lmran: 135)

  • Sesungguhnya Kami telah menurunkannya (Al Quran) pada lailatul qadar (malam kemuliaan). Dan tahukah kamu apakah malam kemuliaan itu? Malam kemuliaan itu lebih baik dari seribu bulan.” (QS. Al Qadr: 1-3).

  • Hadis riwayat Aisyah ra., ia berkata:
    Tatkala ditimpa suatu musibah, Rasulullah saw. akan menampakkan rasa sedih pada roman wajahnya. Bila hatinya merasa sempit, akan tampak pada raut wajahnya. Beliau bersabda bersabda: Kutukan Allah atas orang-orang Yahudi dan orang-orang Kristen yang menjadikan kuburan nabi-nabi mereka sebagai mesjid. Beliau memperingatkan apa yang mereka perbuat tersebut. (Shahih Muslim No.826)

CONNECT & FOLLOW