CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

KUA Susoh Tuan Rumah Rakor dan Buka Bersama

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 493
Rabu, 21 Juni 2017
Featured Image

Abdya (Badrul)--Untuk terusmeningkatkan Kinerja dan Silaturrahmi, Seksi Bimas Kantor Kementerian AgamaKabupaten Aceh Barat Daya (Kankemenag Abdya) Mengelar Rapat Koordinasi dandilanjutkan dengan acara buka bersama dengan Kepala KUA bertempat di AyamPenyet Jogja Abdya, Selasa (21/06).

KUA Susoh menjadi TuanRumah pada Rakor dan Buka Puasa bersama tersebut dan dihadiri oleh KepalaKankemenag Abdya Drs. H. Arijal, M.Si, Kasi Bimas Islam H. Roni Haldi, Lc,Seluruh Kepala KUA Se Abdya, Staf Bimas Islam dan Staf KUA Kecamatan Susoh.

Arijal dalam arahannyamenyampaikan agar para Kepala KUA terus meningkatkan kedisiplinan dalammelaksanakan tugas agar pelayanan kepada masyarakat terus mengalami perbaikandari hari kehari sehingga indek kepuasan masyarakat terhadap pelayanan KementerianAgama terus mengalami peningkatan.

“Bekerja sebagai ASNKementerian Agama merupakan pilihan kita sebagai tempat berbakti kepada Agamadan Negara serta tempat kita untuk memperoleh riski dan nafkah oleh karena itukita harus mampu melaksanakan tugas yang telah diamanahkan kepada kita dengansebaik-baiknya sesuai dengan lima budaya kerja Kementerian Agama yang telahditetapkan agar rizki yang kita perolah menjadi berkah”, ujar Kakankemenag.

Sementara itu Kepala SeksiBimas Islam Roni Haldi mengatakan bahwa kegiatan Rakor ini merupakan kegiatanrutin Seksi Bimas Islam Setiap bulan dan dilaksanakan secara bergilir di KUAKecamatan sebagai ajang untuk mempererat jalinan silaturrahmi dan guna untukmencari solusi bersama terhadap permasalahan dan gendala yang ada di KUA dalammelaksanakan tugas dan fungsinya memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Lebih lanjut RoniHaldi menyampaikan kebetulan rakor pada bulan ini bertepatan dengan bulan suciramadhan dan  giliran KUA Susoh yangmenjadi tuan rumah setelah Rakor dan shering informasi terbaru selesai kemudiankita akan lanjutkan dengan acara buka bersama untuk lebih mempererat rasa dan jalinankebersamaan.[SY]

Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh