Pelaksanaan Ujian Tertulis Calon Petugas Haji Aceh Utara

Kemenag Aceh 28-04-2017 09:54

[ Lhoksukon | Masnoer] Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Aceh Utara melalui Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) melaksanakan ujian tulis untuk calon petugas haji tahun 2017, pelaksanaan ujian tulis ini dilaksanakan di teras belakang Kankemenag Aceh Utara, Jum’at (28/04).

Ujian Tertulis diikuti 7 orang peserta terdiri dari calon petugas TPHI 3 orang dan TPIHI 4 Orang. Ujian ini diawasi oleh H. Tatang Laksamana, ST Penyusun bahan pembatalan/ Pendaftaran Haji dari Kanwil Kementerian Agama Provinsi Aceh.

Kankemenag Aceh Utara Drs. H. Zulkifli Idris M.Pd saat menyampaikan sambutan  mengatakan seluruh calon peserta memiliki kesempatan yang sama menjadi petugas dan kepada peserta yang belum memiliki peluang, katanya, tidak perlu kecewa dan berkecil hati.

Sementara itu, menurut Kasi PHU Drs. H. Kasmidi pelaksanaan tes tahap awal yaitu tes kompetensi tingkat Kankemenag Aceh Utara dan selanjutnya tingkat Kanwil Kemenag Aceh. “Bagi peserta yang lulus tahap awal, di Kankemenag Aceh Utara akan mengikuti tes tingkat provinsi Aceh." Ungkapnya. [Sy]

Kategori Penyelenggaraan Haji & Umrah