Terakhir UAMBN, Kakankemenag dan Kasi Pendis ke MTsN Manggeng

Kemenag Aceh 21-04-2017 08:15

[Manggeng | Badrul] Untuk melihat langsung dan memastikan pelaksanaan UAMBN berjalan dengan baik dan lancar Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat Daya (Kakankemenag Abdya) Drs. H. Arijal, M.Si Didampingi Kepala Seksi Pendidikan Islam (Kasi Pendis) Drs. Darmi. S pada hari terakhir pelaksanaan UAMBN tingkat Madrasah Tsanawiyah (MTs) Melakukan Monitoring ke MTsN Manggeng, Kamis (20/04).

Kedatangan Kakankemenag dan Kasi Pendis diterima oleh Kepala MTsN Manggeng Samsul Kamar, S.Pd dan Ketua Pokjawas Drs. H. Ibrahim Alimy.

Agar tidak menggangu kosentrasi para siswa dalam mengerjakan Soal ujian Kakankemenag bersama Kasi Pendis, Kepala MTsN Manggeng dan Ketua Pokjawas hanya memantau pelaksanaan UAMBN dari luar ruangan Kelas.

Kakankemenag Abdya Drs.H. Arijal, M.Si pada kesempatan tersebut menyampaikan secara keseluruhan pelaksanaan UAMBN tingkat Madrasah Tsanawiyah di Kabupaten Abdya berjalan baik dan lancar sampai dengan hari terakhir pelaksanaan UAMBN.

Lebih lanjut Drs. Darmi S menyampaikan setah pelaksanan UAMBN selanjutnya para siswa tingkat MTs akan mengikuti UN dimana pada tahun ini MTsN Manggeng akan melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer atau yang lebih dikenal dengan sebutan UNBK.

Sistem pengawasan  UAMBN tingakat MTs  ini dilakukan dengan sistem silang dengan MTs yang lain. [yyy]

Kategori Informasi dan Humas Kantor Kemenag Kabupaten/Kota