Tim Monitoring UAMBN Kanwil Kemenag Aceh Kunjungi MTsN 2 Aceh Tengah

Kemenag Aceh 18-04-2017 15:02

(Takengon-Mariani/Darmawan) Pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Berbasis Nasional (UAMBN) dan Ujian Akhir Sekolah Berstandar Nasional (USBN) tingkat Tsanawiyah telah dimulai sejak Senin (17/4) kemarin.

UAMBN dan USBN yang pelaksanaannya hingga Kamis (20/4) ini, meliputi mata pelajaran Akidah-Akhlak, Fiqih, SKI, Alqur’an-Hadist, Bahasa Arab, PKN dan IPS.

Hari kedua pelaksanaan UAMBN dan USBN, Selasa (18/4), MTsN 2 Aceh Tengah dikunjungi  Tim Monitoring dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh, terdiri dari Mulkan Sidamanik MA dan Khairul Saleh, M.Pd.

Dalam kunjungan tersebut, tim monitoring sekilas melihat pelakanaan ujian dari luar ruangan serta berbincang-bincang dengan kepala madrasah mengenai pelaksanaan ujian.

Alhamdulillah, pelaksanaan ujian  berjalan tertib dan  lancar, serta aman dan nyaman. Tim Monitoring juga mengapresiasi penampilan madrasah yang bersih dan indah.

Harapan dari tim monitoring  adalah pelaksanaan UAMBN dapat berjalan sukses tanpa kendala serta ke depannya MTsN 2 Aceh Tengah dapat lebih sukses lagi dalam memacu prestasi anak didiknya. [yyy]

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW