Pantau UN, Kakankemenag Pijay Jam 7 Pagi sudah di Madrasah

Kemenag Aceh 10-04-2017 15:16

[Meureudu | Humas] Hari pertama Ujian Nasional tingkat SMA/MA digelar Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pidie Jaya Drs. H. Ilyas Muhammad, MA melakukan Monitoring dan Evaluasi pelaksanaan ujian ke beberapa madrasah di lingkungan Kementerian Agama Pidie Jaya, Senin (10/4).

Dalam kunjungan kebeberapa madrasah Aliyah, Kakankemenag langsung memantau dan memastikan pelaksanaan UN berjalan lancar dan tepat waktu.

Kakankemenag langsung bertanya ke Kepala Madrasah tentang kendala dan hambatan yang dihadapi dalam pelaksanaan UN. "Ini penting untuk memastikan Ujian Nasional berjalan lancar dan Alhamdulillah untuk hari pertama tidak ada kendala dan hambatan," kata Ilyas Muhammad.

Khusus di MAN Ulim yang melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Kakankemenag jam 07.00 pagi sudah berada dilokasi ujian dan turun langsung melihat persiapan yang dilaksanakan oleh pihak madrasah.

"Saya jam 07.00 pagi sudah disini untuk mengecek persiapan pelaksanaan ujian, karena UNBK untuk madrasah di kabupaten Pidie Jaya baru pertama di laksanakan tahun ini, MAN Ulim dan MAS Jeumala Amal yang sudah siap melaksanakan UNBK," kata Mantan Kasubbag Tata Usaha Pidie Jaya. [yyy]

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota