Kankemenag Abdya Antar Jenazah Kepala KUA Blangpidie ke Tempat Peristirahatan Terakhir

Kemenag Aceh 07-03-2017 10:35

[Blangpidie | Badrul ] Innaa lillaahi wa innaa ilayhi raaji'uun, keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) kembali berduka. Telah berpulang ke Rahmatullah Kepala KUA Kecamatan Blangpidie. Sudirman, S.Hum pada pukul 05.00 WIB, Senin (06/3) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Zainoel Abidin Banda Aceh, dan dikebumikan di Labuhan Haji Kabupaten Aceh Selatan pada hari yang sama.

Jenazah Almarhum tiba dirumah duka dari Banda Aceh sekitar pukul 14:30 Wib. Jajaran Kankemenag Aceh Barat Daya bersama KUA telah lebih dahulu tiba di Labuhan Haji (rumah duka) untuk menerima jenazah almarhum.

Bersama keluarga, jamaah dan warga setempat jajaran Kankemenag Aceh Barat Daya dan KUA ikut menyalatkan dan mengantarkan Kepala KUA Blangpidie tersebut ke tempat peristirahatan terakhirnya yang tidak jauh dari rumah almarhum.

Sebelum meninggal dunia almarhum sempat dirawat di Rumah Sakit Umum (RSU) Teungku Peukan Aceh Barat Daya selama satu malam selanjutnya pada rabu (01/03) karena keadaan almarhum  semakin parah maka dirujuk ke RSUD dr Zainoel Abidin Banda Aceh.  

Almarhun Sudirman, S.Hum (40 tahun) meninggalkan seorang istri dan dua orang putra yang masih sekolah di Sekolah Dasar.

Almarhum Sudirman, S.Hum selama pengabdiannya juga pernah menjabat sebagai Kepala KUA Lembah Sabil dan Penyelengara Syariah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat Daya sebelum pindah ke KUA Blangpidie.

Selamat Jalan Saudara dan Sahabat kami. Semoga amal bakti dan ibadahmu diterima di sisi Allah SWT, diampuni segala dosamu dan mendapat tempat yang mulia di sisi-Nya, serta keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan dan kesabaran dalam menghadapinya. Allahummaqhfirlahu Warhamhu,.. Amin. Al-Faatihah. [yyy]

Kategori Informasi dan Humas Kantor Kemenag Kabupaten/Kota