Amirudin Buka Rakor RKA-SK di Arul Bathin

Kemenag Aceh 16-02-2017 11:03

[Blangkejeren | Mawardi Siregar] Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gayo Lues melaksanakan Rapat Kerja (Raker) Penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran Satuan Kerja (RKA-SK) untuk Tahun Anggaran 2018.

Kegiatan rakor ini berlangsung dengan sederhana di Aula Kantor Kementerian Agama setempat, Jalan Arul Bathin Nomor 149 Blangkejeren, Kamis (16/2).

Jufriadi Ali SSos selaku Ketua Panitia, dalam laporannya menyampaikan, peserta Raker RKA-SK berjumlah sebanyak 20 orang, yang terdiri dari Pengelola Keuangan di masing-masing satuan kerja di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gayo Lues.

Ketua Panitia menambahkan bertujuan untuk merencanakan program kerja berbasis data onlie untuk diisi selengkap mungkin sesuai kebutuhan untuk tahun anggaran 2018 mendatang .

Kasubbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gayo Lues, Amirudin SE Ak dalam sambutannya, menyampaikan bahwa Rapat Kerja RKA-SK ini merupakan suatu kewajiban setiap tahun untuk dilaksanakan oleh sebuah lembaga/instansi dalam rangka mensingkronkan data keuangan yang melahirkan DIPA pada tahun 2018 nantinya. [yyy]

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW