Kemenag Bireuen Gelar Rakor RKA-SK 2018

Kemenag Aceh 16-02-2017 09:14

[Bireuen | Ilham Syahputra]  Kantor Kementeriann Agama (Kankemenag) Kabupaten Bireuen, sukses gelar Rapat Koordinasi (Rakor) Penyusunan Rencana Kerja Anggaran Satuan Kerja (RKA-SK) Tahun Anggaran 2018.

Acara di Gedung Madrasah Aliyah Negeri Bireuen itu, dibuka oleh Kankemenag Bireuen Drs H Maiyusri.

Sementara Ketua Panitia, dalam laporannya menyampaikan, Rakor Penyusunan RKA-SK Tahun Anggaran 2018 bertujuan untuk menrencanakan program kerja untuk tahun anggaran 2018 mendatang. Data dihimpun dari masing-masin satker dan unit kerja yang ada di lingkungan kerja kankemenag Bireuen.

"Nantinya kita himpun sebagai acuan dan menjadi kerangka dasar bagi kita di lingkungan kankemenag Bireuen dalam melaksanakan tugas di tahun 2018 mendatang," ujar ketua Panitia.

lebih lanjut Ketua mengatakan, "Acara yang diikuti oleh 80 peserta, terdiri 7 orang Kasi dan penyelanggara, 73 Kepala Madrasah Baik Tingkat MIN, MTsN serta MAN di lingkungan Kankemenag Bireuen."

Kakankemenag Bireuen turut mengundang narasumber dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh, Zubaidah Zakiah S.Sos.

Kankemenag Bireuen, H Maiyusri dalam arahannya mengharapkan agar peserta Rakor RKA-SK, kiranya ke depan dapat lebih baik lagi rencana kerja sesuai kebutuhan perencanaan untuk program kerja Tahun Anggaran mendatang.

"Sidangcana kita isi selengkapnya sesuai kebutuhan kita. Evaluasi tahun 2016 yang sedang kita laksanakan pada tahun ini. Kita siapkan hari ini, untuk kebutuhan pelaksanaan kinerja kita pada tahun 2018 nanti. Selepas ini, semuanya akan terisi pada sidangcana, dan program usul kita ini akan kita lanksanakan dengan baik pada tahun 2018, efektif, efesian, terukur sesuai kebutuhan kita," ujarnya, Senin (13/2) [yyy]

[foto ilham/yakub]

 

Kategori Informasi dan Humas
CONNECT & FOLLOW