Gubernur Buka Kegiatan Hardikda ke 57 di Pidie Jaya

Kemenag Aceh 18-09-2016 18:59

[ Pidie Jaya | Inmas ] Gubernur Provinsi Aceh dr. Zaini Abdullah membuka secara resmiserangkaian kegiatan resepsi peringatan Hari Pendidikan Daerah (HARDIKDA) Aceh ke- 57 Tahun 2016 di Lapangan bola kaki Meurudu Pidie Jaya, Minggu sore 18/9/2016.

Dalam sambutannya Gubernur terus bertekad membangun pendidikan Aceh, dimana tidak terbatas dengan letak geoagrafis, pendidikan di Aceh haru merata, salah satu bentuk dukungan tersebut dibuktikan dengan pelaksanaan Hardikda sudah dua kali dilaksanakan di Kabupaten/Kota.

" Peringatan Hardikda ini bukan saja seremonial, tapi ini merupakan bentuk apresiasi kepada pendidikan, agar semakin termotivasi untuk terus mendidik generasi kita" ujar Gubernur Aceh

Kedatangan gubernur Aceh ke arena Utama, didampingi Kepala Dinas Pendidikan Aceh Drs. Hasanuddin darjo, MM dan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh Drs. H. M. Daud Pakeh.

Selain itu, Gubernur juga memberikan Apresiasi kepada Dinas Pendidikan Aceh dan Kanwil Kemenag Aceh yang terus bersinergi bersama-sama membangun pendidikan Aceh.

Secara keseluruhan Gubernur mengajak semua pihak untuk mendidik anak-anak kita di mulai dari keluarga.
dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Pidie Jaya, Ketua MPD Aceh, SKPK, SKPA dan ForkaPimda, Kankemenag Kabupaten/Kota, Kepala Bidang dilingkungan Kanwil Kemenag Aceh dan tamu undangan lainnya. []

Kategori Kantor Wilayah Aceh