CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

MTsN Susoh Raih Juara I Karnaval, MAN Blangpidie Borong Tiga Juara

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 2056
Minggu, 21 Agustus 2016
Featured Image

[Susoh | Badrul Yadi]  Dalam rangka untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 71 dan HUT Aceh Barat Daya ke 14 Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya melaksankan berbagai jenis cabang perlombaan antaralain karnaval antar sekolah mulai tinkat TK/RA sampai dengan SMA/MA, Tarian, Paduan Suara dan Cerdas Cermat, serta laian-lain.

Pengumuman sang juara pada berbagai perlombaan peringatan HUT RI ke 71 dan HUT Aceh Barat Daya Ke 14 tersebut dilaksankan pada acara penutupan pameran pembangunan tepatnya di Panggung utama lapangan Pulau Kayu Kecamatan Susoh, yang turut dihadiri Oleh Sekretaris Daerah Drs. Ramli Bahar, Para Asisten, Kepala Dinas, Kantor, DPRK dan Para Camat.

Untuk cabang perlombaan Karnaval tingkat SMA/MA Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Blangpidie meraih Juara I, untuk tingkat SMP/MTs Juara I diraih oleh Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Unggul Susoh, sedangkan tingkat SD/MI Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Blangpdie harus puas diperingkat III sedangkat juara I diraih oleh Sekolah Dasar Negeri (SDN) I Blangpidie dan tingkat TK/RA Juara I diraih oleh TK Aisyah Blangpidie.

Selain Juara I lomba Karnaval MAN Blangpidie juga meraih juara I pada cabang cerdas cermat tingkat SMA/MA yang dilaksanakan di Aula Kodim 0110 Aceh Barat Daya dan Juara I lomba Paduan Suara, totalnya MAN Blangpidie pada rangkaian perlombaan HUT RI Ke 71 dan HUT Aceh Barat Daya Ke 14 dapat memborong Tiga Juara I.

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Aceh Barat Daya melalui Kepala Seksi Pendidikan Islam Drs Darmi S menyampaikan sangat senang atas prestasi dan raihan juara oleh madrasah, walapun fasilitas yang kita miliki masih sederhana akan tetapi kita masih bisa untuk bersaing bahkan meraih juara, semua ini bisa kita raih tentunya berkat kerja keras, kekompakan dan kerja sama antara Kepala Madrasah, Dewan Guru dan para siswa/i.

"Selamat kami ucapkan kepada para Madrasah yang telah meraih juara pada berbagai jenis perlombaan  peringatan HUT RI Ke 71 dan HUT Aceh Barat Daya Ke 14. Semoga prestasi ini dapat kita pertahankan dan kita tingkatkan ditahun yang akan datang," ujar Darmi.

Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh