Pelantikan Pejabat Eselon IV Kankemenag Aceh Jaya

27-05-2016 11:04

[Calang | Inmas] Setelah Aceh Barat Dayam kini Kankemenag Aceh Jaya melantik pejabat eselon IV. Bertempat di ruang umum Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Jaya, Pgs KaKankemenag Aceh Jaya Samsul Bahri, S.Ag melakukan pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat struktural eselon IV untuk jabatan Kepala KUA Kecamatan Jaya dan Kepala KUA Kecamatan Setia Bakti.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Jum’at (27/05) ini dihadiri oleh Pengawas, Pegawai, Kepala KUA, dan Kepala Madrasah dalam lingkungan Kankemenag Aceh Jaya berlangsung secara hikmat.

Adapun pejabat yang dilantik masing-masing, 1). Taisir, S.Th sebagai Kepala KUA Kecamatan Jaya, sebelumnya menjabat sebagai Kepala KUA Kecamatan Setia Bakti dan 2). H. Khaidir, S.Ag yang sebelumnya menjabat Kepala Penyelenggara Syari’ah dilantik sebagai Kepala KUA Kecamatan Setia Bakti.

Pgs. Kankemenag Aceh Jaya dalam sambutannya menyatakan bahwa pelantikan yang dilaksanakan ini mutlak karena tuntutan organisasi untuk mengisi kekosongan jabatan sekaligus pengembangan karir bagi pegawai yang dilantik, oleh karena itu beliau mengharapkan agar jabatan baru ini dapat dilaksanakan dengan sebaiknya-baiknya karena ini merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

 Sebelumnya pada pada Jum’at (13/05) salah satu pegawai Kankemenag Aceh Jaya juga dilakukan pelantikan di Kanwil Kemenag Provinsi Aceh yaitu Rusli, Lc, M.SI yang dilantik sebagai Kasubbag Inmas bagian TU Kanwil dari jabatan sebelumnya sebagai Kepala KUA Kecamatan Jaya. [yyy]

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota