CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Pembubaran Panitia HAB ke 70 Kankemenag Bener Meriah

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 176
Senin, 25 Januari 2016
Featured Image

[Redelong | Yusra]“Alhamdulillah peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-70 telah sukses terlaksanan, hal ini sesuai penilaian kepala kantor, dan mudah-mudahan lebih sukses lagi ditahun depan” kata Drs. H. Sahirman ketua panitia peringatan HAB ke-70 tahun 2016 Kemenag Bener Meriah yang juga merupakan Kasubbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kab. Bener Meriah pada acara Pembubaran Panitia HAB ke-70 dan Pembentukan Panitia Porseni yang ke-15 di Takengon Aceh Tengah di Aula Kankemenag Bener Meriah, Senin (25/01/2016).

Pada kesempatan yang dihadiri oleh seluruh panitia HAB tersebut Drs. H. Sahirman mengucapkan terima kasih kepada para kepala madrasah, kepala KUA,Kasi/Penyelenggara, kepada para pegawai dan semuanya yang telah mendukung dan membantu sukses jalannya kegiatan. Pada kesempatan yang sama bendara HAB ke- 70 Ibu Raodah Juga membacakan seluruh pertanggung jawaban pengeluaran pada acara kegiatan tersebut.

Dalam acara tersebut Drs. H. Ridwan Qari Ka.Kankemenag Kab. Bener Meriah sebelum memulai sambutannya mengatakan, ia meminta laporan secara tertulis agar bisa melihat secara langsung laporan pertanggung jawabatan tersebut. Setelah mendapatkan jawaban, bahwa laporan pertanggung jawaban ketua panitia peringatan HAB ke-70 Tahun 2016 diterima dari para peserta rapat barulah Ka.Kankemenag melanjutkan sambutannya.

Pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa, “Kegiatan peringatan HAB kita anggap sukses dan kekurangan itu biasa, kedepannya harus ada kekompakan panitia, harus ada komitmen kita semua untuk mensukseskan kegiatan, dan harus terkonsep.”

Dan pada saat itu H. Ridwan Qari juga menyampaikan ”Terimakasih kepada panitia HAB ke-70, terima kasih kepada madrasah, KUA, Kasi/Penyelenggara atas perhatian dan dukungannya, semoga menjadi amal hasanah yang diterima disisi Allah SWT.”

Setelah itu acara dilanjutkan dengan rapat pembentukan panitia Porseni (Pekan Olah Raga dan Seni) ke-15 yang akan berlangsung di Takengon Kab. Aceh Tengah pada pertengahan Tahun 2016, yang diikuti oleh kasubbag Tata usaha, kasi/penyelenggara, seluruh kepala madrasah, Ka. KUA kecamatan.

Sebelumnya terlebih dahulu diusulkan calon-calon panitia inti yang akan dipilih oleh para peserta rapat yaitu untuk ketua, para calonnya adalah utusan dari kantor, KUA, dan Madrasah. [y]

 

Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh