CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Kakankemenag Serahkan Sepmor PAI dan Camera pada Kepala KUA Bener Meriah

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 175
Senin, 16 November 2015
Featured Image

[Redelong | Yusra]  Satu buah sepeda motor (sepmor) dinas merk Honda/Verza diserahkan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah Drs. H. Ridwan Qari untuk Penyuluh Agama Islam (PAI) atas nama Sahrial Nurdin S.Ag, Penyuluh Agama Islam (PAI) dari Kecamatan Syiah Utama.

Selain sepmor, ada 8 (delapan) buah Camera merk Canon diserahkan kepada seluruh Kepala KUA Kecamatan se Kabupaten Bener Meriah. Acara penyerahan dilaksanakan di Ruang Lobi Kemenag Bener Meriah, Jum’at (13/11) pagi.

Acara itu dihadiri segenap Aparatur Sipil Negara (ASN) dan serta turut dihadiri Kepala Seksi dan Penyelenggara, Kepala KUA se Kabupaten Bener Meriah dan Penyuluh Agama  Islam. Sepeda motor dan camera ini diserahkan langsung oleh Kakankemenag Bener Meriah di dampingi oleh Kepala Seksi Bimas Islam Kemenag Bener Meriah Azhari Ramadhan, M.Ag.

Kemenag Bener Meriah dalam keterangannya, sampaikan, bahwa penyerahan kendaraan dinas dan camera ini untuk menunjang kinerja dan pelaksanaan tugas sebagai penyuluh di kecamatan agar pelayanan kepada masyarakat bisa lebih optimal.

“Saya berharap sepeda motor dinas dan camera ini bisa menunjang pelaksanaan tugas dan meningkatkan kinerja serta meminta agar kendaraan dinas dan camera ini dirawat sebaik-baiknya agar tetap layak pakai,” harap H.Ridwan Qari, yang juga mantan Kabid Urais Kanwil itu.

Kakankemenag meminta agar para pegawai untuk lebih optimal dalam bekerja. Fasilitas yang diserahkan ini merupakan wujud perhatian Kemenag bagi pelayanan masyarakat. Terutama Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan yang langsung ada di lini depan dalam pelayanan kepada masyarakat.

Sebagaimana yang telah beberapa kali disampaikannya, Ka.Kemenag Bener Meriah ingin aparatur pemerintahan yang dipimpinnya bisa berkerja dengan maksimal. Mengingat dengan telah dibayarkannya tunjangan kinerja, maka semuanya akan dinilai kinerja sesuai dengan tugas pokok dan tanggung jawabnya.

“Saya mengharapkan seluruh pegawai bisa menunjukkan sikap dan perilaku yang terbaik”. Ini merupakan cerminan prestasi kerja selain kinerja secara teknis. ”Bekerjalah dengan lebih baik, disiplin, dan penuh tanggung jawab sehingga kita mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, khususnya di Kabupaten Bener Meriah,” pungkasnya.

Pada kesempatan terpisah, Syahrial Nurdin, S.Ag penerima motor dinas mengucapkan terima kasih atas penyerahan sepeda motor dinas ini. “Saya akan merawat kendaraan dinas ini dengan sebagik-baiknya dan mempergunakannya untuk penyuluhan ke desa-desa dalam rangka pengoptimalan penyuluhan keagamaan khususnya di Kecamatan Syiah Utama. [humaskemenagbm/yyy]

 

Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh